Jelang PSG Berlaga di Ligue 1, Kylian Mbappe Positif Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 September 2020
Jelang PSG Berlaga di Ligue 1, Kylian Mbappe Positif Virus Corona
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menimpa Paris Saint-Germain jelang kembali berlaga di Ligue 1. Penyerang andalan, Kylian Mbappe, dinyatakan positif terpapar virus corona.

Kylian Mbappe sedang memperkuat tim nasional Prancis yang berlaga di UEFA Nations League. Namun, dalam tes virus corona yang dilakukan, mantan pemain AS Monaco itu dinyatakan positif terpapar.

"Tes Covid-19 yang dilakukan UEFA Senin pagi menunjukkan hasil positif. Ia dipisahkan dari skuad setelah menerima hasil akhir pada latihan. Ia langsung kembali ke rumah pada malam hari," tegas federasi sepak bola Prancis seperti dikabarkan BBC.

"Kylian Mbappe telah dites sebelum bergabung dengan skuad. Hasilnya negatif, seperti tes yang dilakukan pada Rabu atas permintaan UEFA untuk pertandingan kontra Swedia," tambah keterangan tersebut.

Baca Juga:

PSG Bakal Juara Liga Champions, Suatu Saat Nanti

Rp20 Triliun Dikeluarkan Pemilik Klub, PSG Masih Belum Bisa Juara Liga Champions

Jelang Ligue 1 2020-2021, PSG Konfirmasi 3 Pemain Positif Virus Corona

Kylian Mbape

Kini, Kylian Mbappe diragukan bisa tampil pada laga perdana PSG di Ligue 1 melawan Lens, Jumat (11/9) dini hari WIB. Meskipun, berkembang isu pertandingan tersebut bisa ditunda. Selain alasan terlalu mepet dari laga terakhir PSG di Liga Champions, penundaan bisa dilakukan karena setidaknya ada empat pemain PSG yang terkena virus corona.

Penyerang 21 tahun itu juga tidak bisa tampil pada pertandingan tim nasional Prancis melawan Kroasia di UEFA Nations League, Rabu (9/9) dini hari WIB.

Bagi PSG, kabar tersebut kian menambah pelik situasi. Alasannya, sebelumnya Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes juga telah dinyatakan terpapar virus corona.

Ketiga pemain tersebut mengunjungi Kepulauan Ibiza, Spanyol, untuk berlibur usai final Liga Champions. Sayangnya, mereka justru terkena virus corona.

Paris Saint-Germain Breaking News Kylian Mbappe Ligue 1 Timnas Prancis
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan