Liga 2 2018: Jelang Putaran Kedua, PSIM Jogja Kejar Pemain Liga 1

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 29 Juli 2018
Liga 2 2018: Jelang Putaran Kedua, PSIM Jogja Kejar Pemain Liga 1
Winger PSIM Jogja, Hendrico Satriadi saat melewati hadangan pemain PSS Sleman dalam pertandingan Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (26/7/2018) sore. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - PSIM Jogja menyiapkan amunisi tambahan menatap putaran kedua Liga 2 2018. Ada empat pemain yang kini sudah direkomendasikan tim pelatih.

Para pemain itu terdiri dari berbagai posisi. Mereka saat ini masih membela klub Liga 1 dan Liga 2. Diharapkan para pemain tersebut segera mengutarakan niatnya untuk mundur dan kemudian gabung Laskar Mataram.

"Kalau pemainnya mau, klubnya tidak melepas ya sama saja. Makanya kita sudah minta para pemain tersebut agar segera komunikasi dengan manajemennya. Buat surat pengunduran diri," terang Manajer PSIM Jogja, Agung Damar Kusumandanu.

Agung Damar mengatakan perburuan pemain tak berhenti disini. Bukan tidak mungkin pemain yang didatangkan pada putaran kedua nanti lebih dari empat.

"Saat ini yang sudah disodorkan tim pelatih ada empat pemain. Soal jumlahnya tinggal menunggu masukan tim pelatih. Kita ingin tim ini semakin kuat pada putaran kedua nanti," jelasnya.

PSIM Jogja awalnya memasang target bertahan di Liga 2. Ini karena Laskar Mataram mengawali kompetisi dengan minus sembilan poin. Namun setelah sepuluh laga berjalan, PSIM bisa mengumpulkan 21 poin.

Dengan pengurangan sembilan poin, PSIM kini ada di posisi tujuh grup timur dengan 12 poin. Meski begitu, PSIM hanya terpaut empat poin dengan PSMP Mojokerto yang ada di peringkat tiga.

"Kita sudah hitung-hitungan poin untuk lepas dari zona degradasi dan kemungkinan naik ke empat besar. Yang jelas laga home harus sapu bersih, ditambah nanti target di away," jelasnya. (Laporan kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Liga 2 PSIM Jogja
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan