Jelang Tampil di BNI Indonesian Masters 2019, Juara Bertahan Ubah Gaya Main

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 11 Desember 2019
Jelang Tampil di BNI Indonesian Masters 2019, Juara Bertahan Ubah Gaya Main
Pegolf Thailand Poom Saksansin melakukan tee off pada Pro-Am BNI Indonesian Masters 2019 di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (10/12).

BolaSkor.com - Pegolf Thailand, Poom Saksansin menatap serius ajang BNI Indonesian Masters 2019 yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club (RJGC), 12-15 Desember 2019.

Maklum ia berstatus juara bertahan. Namun Saksansin mengakui saat ini permainannya kurang sempurna. Utamanya pada teknik swing. Oleh karena itulah ia sampai mengubah gaya bermainnya demi mendapatkan pukulan terbaik.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Penutupan SEA Games 2019

5 Fakta Menarik Penutupan SEA Games 2019: Libatkan Black Eyed Peas Hingga Produser Olimpiade London 2012

"Saya mencoba beberapa lapangan demi mendapatkan kembali feeling pukulan saya. Di Royal Jakarta ini saya berharap bisa lebih baik, dan saya akan berusaha keras untuk itu,” tutur Saksansin, seusai menikmati penampilannya di Pro-Am Golf Tournament, Selasa (10/12) di RJGC.

Saksansin sendiri mengaku dirinya senang tampil kembali di BNI Indonesian Masters 2019. Hal itu tak lepas dari prestasi manis yang diukirnya selama tampil di ajang berhadiah total US$ 750.000 itu.

Tercatat, Saksansin tampil sebagai juara pada 2016. Itu bukan saja menandai suksesnya di BNI Indonesian Masters, tetapi juga ditambah status sebagai pegolf termuda yang mampu berjaya di BNI Indonesian Masters. Saat itu ia berusia 23 tahun.

Belum berhasil mempertahankan pada 2017, kehebatan Saksansin terbukti saat kembali rebut gelar BNI Indonesian Masters 2018.

Sementara itu, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo menegaskan, sejauh ini pihaknya merasa cukup terdukung dengan menjadi sponsor utama tur golf berkelas dunia ini.

BNI sendiri menjadi sponsor utama sejak 2016. Bukan sekadar mendukung perkembangan golf Indonesia dan pariwisatanya, melainkan kinerja BNI sebagai lembaga keuangan pun terdongkrak.

"Terpenting lagi pengenalan dunia atas kemampuan BNI menyelenggarakan tur golf bergengsi mendorong cabang-cabang kami di luar negeri buat mengadakan kerja sama degan pihak lain, sekaligus ini jadi jalan pembuka,” Anggoro menuturkan.*

Breaking News Golf BNI Indonesian Masters 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan