Jelang Tantang Argentina, Alisson Optimistis Kembali Jinakkan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Juli 2019
Jelang Tantang Argentina, Alisson Optimistis Kembali Jinakkan Lionel Messi
Alisson Becker (Twitter timnas Brasil)

BolaSkor.com - Kiper tim nasional Brasil, Alisson Becker, akan menghadapi Lionel Messi saat melawan Argentina pada laga semifinal Copa America 2019, di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Rabu (3/7). Alisson optimistis bisa kembali membuat La Pulga tertunduk.

Alisson sudah cukup sering menghadapi Lionel Messi pada level klub. Alisson dua kali keluar sebagai pemenang baik di AS Roma atau Barcelona.

Pada musim lalu, Messi mencetak dua gol ke gawang Alisson pada leg pertama pada 1 Mei. Namun, pada leg kedua Alisson membuat penyerang 32 tahun itu mengalami kebuntuan. Kali ini, Alisson percaya diri bisa mengulangi kesuksesan tersebut.

"Saya percaya pada tim, pekerjaan, keyakinan, dan kami yakin akan membuat pertandingan yang hebat. Kami harus siap segalanya," papar Alisson seperti dilaporkan Soccerway.

"Roma dan Liverpool sama-sama sangat berbeda. Untungnya, mereka adalah dua kisah bahagia bagi saya," imbuh sang kiper.

Baca juga:

Lionel Messi: Argentina Bisa Gila Jika Gagal Lolos Perempat Final Copa America

Copa America 2019: Kepayahan Lionel Messi dengan Timnas Argentina Berlanjut

Alisson Becker

"Saya berada di dua tim yang bermain secara kolektif. Tim kami telah bermain seperti ini, sebagai tim, dengan sebuah hubungan. Saya sekarang telah menjalani dua pengalaman penting."

"Akan tetapi, dalam pertandingan seperti ini tidak ada ruang untuk kesalahan melawan Argentina. Semua orang harus memberikan yang terbaik," kata Alisson.

Alisson memainkan peran penting pada babak perempat final Copa America. Sang kiper menepis satu tendangan penalti Paraguay.

"Saya tidak melihat diri saya sebagai pahlawan. Jika saya melakukan penyelamatan, dan yang lain tidak mengonversi peluang, itu tidak baik," ungkap Alisson.

"Kami semua tahu bahwa sepak bola punya situasi dalam permainan. Jadi, kami harus siap untuk segalanya," tuturnya.

Alisson Becker Timnas Argentina Timnas Brasil Breaking News Copa America
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan