BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengindikasikan Karim Benzema tidak akan tampil pada laga melawan Atalanta. Saat ini, Benzema sedang mengalami cedera.

Karim Benzema tidak tampil ketika Madrid menekuk Real Valladolid 1-0. Posisi penyerang asal Prancis itu digantikan Mariano Diaz.

Absennya Benzema menambah daftar panjang cedera Real Madrid. Saat bertanding kontra Valladolid, hanya Isco yang berstatus pemain utama Madrid yang ada di bangku cadangan.

Baca Juga:

Nostalgia: Ketika Cristiano Ronaldo Debut di Pinggiran Kota Dublin

4 Bek Potensial Pengganti Sergio Ramos di Real Madrid

Profil Marvin Park, Tiga Kewarganegaraan, Petualang dari Tranmere hingga Madrid

Karim Benzema

Masalahnya, Madrid sudah ditunggu laga melawan Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Zidane tidak ingin mengambil risiko jika memang Benzema belum siap diturunkan.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang terjadi. Kami tidak akan mengambil risiko soal Benzema," tegas Zidane seperti dilaporkan Marca.

"Jika Benzema tidak bisa tampil, dia tak akan bersama kami. Kami menghadapi situasi apa adanya," terang sang pelatih.

Sejauh ini, Zidane kehilangan sembilan pemain inti karena cedera. Tak pelak, Zidane memasukkan para pemain akademi untuk menggantikan.

"Saat ini, kami mengalami banyak cedera. Namun, para pemain telah berkomitmen untuk berjuang dan tetap melanjutkan. Itu rumit, tetapi Anda harus tetap melangkah," terang Zidane.

Kemenangan melawan Valladolid menjadi angin segar dalam upaya Real Madrid mengejar Atletico Madrid di puncak klasemen sementara. Saat ini, kedua tim hanya berjarak tiga poin. Namun, Atletico memiliki satu pertandingan lebih sedikit.