Jelang Tantang Liverpool, Dani Ceballos Dapat Pujian Setinggi Langit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Agustus 2019
Jelang Tantang Liverpool, Dani Ceballos Dapat Pujian Setinggi Langit
Dani Ceballos (Twitter Dani Ceballos)

BolaSkor.com - Penggawa Arsenal, Hector Bellerin, memuji rekan satu timnya, Dani Ceballos. Menurut Bellerin, Ceballos akan sangat berguna bagi The Gunners pada musim ini.

Arsenal akan bertandang ke markas Liverpool pada laga pekan ketiga Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Sabtu (24/8). The Gunners dalam kondisi tidak diunggulkan bila menilik statistik pertemuan kedua klub.

Meski demikian, Arsenal pada musim ini cukup berbeda. Bermodal pemain-pemain anyar seperti Dani Ceballos, The Gunners tidak bisa dipandang sebelah mata.

Hector Bellerin menegaskan, Dani Ceballos adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Bellerin sudah mengenal Ceballos sejak masih muda.

Baca Juga:

7 Statistik Menarik Jelang Duel Liverpool Vs Arsenal: The Reds Mendominasi

4 Pemain Arsenal yang Dapat Mengakhiri Keangkeran Anfield

David Luiz Bisa Jadi Titik Lemah Arsenal saat Melawan Liverpool di Anfield

Dani Ceballos

"Saya pikir satu di antara pemain terbaik yang pernah saya lihat dalamm karier adalah Dani Ceballos," ungkap Bellerin dalam laman resmi Arsenal.

"Saya sudah bermain dengannya sejak berusia 18 atau 19 tahun. Kami juga bermain di bawah usia 21 tahun. Kami punya hubungan yang baik di luar lapangan," terang sang pemain.

Dani Ceballos mengemas dua assist ketika Arsenal mengalahkan Burnley 2-1 pada laga pekan kedua Premier League 2019-2020. Meski pemain asal Spanyol tersebut tampil menjanjikan, namun Arsenal tidak punya klausul tebus.

"Dia pemain hebat. Saya pikir, dia akan menjadi amunisi yang baik bagi kami. Premier League akan sangat berbeda dengan liga lainnya, namun dia menunjukkan dalam latihan jika siap dengan hal tersebut," timpalnya.

"Dia siap untuk itu dan merupakan pemain yang akan melakukan hal terbaik untuk timnya. Dia punya hati yang baik dan bisa bermain untuk semua orang di sekitarnya. Saya pikir, dia meruapakan tambahan tenaga yang hebat."

Liverpool Arsenal Dani Ceballos Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan