Jelang Tantang Manchester United, Penggawa Liverpool Soroti Dampak Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Februari 2019
Jelang Tantang Manchester United, Penggawa Liverpool Soroti Dampak Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, menilai Manchester United telah berubah di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Wijnaldum memprediksi, pertandingan tersebut tidak akan mudah bagi The Reds.

Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2). Laga tersebut bisa menjadi ajang pembalasan dendam Man United usai kalah pada pertemuan pertama.

Georginio Wijnaldum menganggap, Manchester United telah bangkit dari keterpurukan. Wijnaldum melihat The Red Devils kian berbahaya karena akan bermain di depan publiknya.

"Saya pikir itu akan menjadi perubahan besar," ujar Wijnaldum seperti dilaporkan Soccerway, merujuk pada kemenangan 3-1 atas Man United, di Anfield, Desember 2018. Pertandingan itu pun menjadi yang terakhir bagi Jose Mourinho melatih The Red Devils.

Baca juga:

Pertarungan Man United Vs Liverpool Menentukan Nasib Titel Premier League The Reds

Sergio Romero, Ketika Kiper Kedua Jadi yang Terbaik Sepanjang Sejarah

Georginio Wijnaldum

Kekhawatiran Georginio Wijnaldum memang bisa dipahami. Sebab, Manchester United baru menelan satu kekalahan sejak Solskjaer pertama kali menangani tim. Selain itu, pada pertandingan terakhir Paul Pogba dan kawan-kawan menekuk Chelsea dua gol tanpa balas.

"Sejak manajer baru datang, ada warna baru. Mereka bermain bagus dan telah banyak menang. Hal itu membangun kepercayaan pada tim," ungkap Wijnaldum.

"Ini juga pertandingan kandang bagi mereka sehingga akan punya kepercayaan diri besar. Sebab, mereka tidak memiliki masalah yang dimiliki sebelumnya. Ini akan menjadi pertandingan sulit yang saya nantikan."

Liverpool dan Manchester United punya misi yang berbeda pada pertandingan nanti. The Reds ingin menjauh dari kejaran Machester City di puncak klasemen, sedangkan Man United berambisi tetap berada pada zona Liga Champions.

Liverpool Manchester United Breaking News Premier League Georginio Wijnaldum Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan