BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, mengevaluasi permainan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Richard menilai Hafiz/Gloria kurang siap dan berharap anak asuhnya itu tidak mengulangi kesalahan tersebut.

Pada Thailand Open I, Hafiz/Gloria datang sebagai unggulan keenam. Sebelum ajang tersebut, mereka sudah mendapatkan target minimal lolos ke delapan besar.

Target itu rasanya bisa dicapai, apalagi dengan lawan yang merupakan pasangan non unggulan, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa. Hafiz/Gloria malah kalah 11-21, 29-27, 16-21.

Baca Juga:

Tak Bisa Memutar Waktu, Hanya Sesal Tersisa di Hati Melati

Semifinal Thailand Open: Lewati Laga Ketat, Praveen/Melati ke Final

Menjelang Thailand Open II, Richard menyampaikan evaluasinya terhadap Hafiz/Gloria. Sang pelatih juga berharap keduanya bisa tampil lebih baik.

"Saya sudah kontak Gloria dan berdiskusi dengan asisten saya di sana, Nova. Jadi saya bilang, kami punya evaluasi Hafiz/Gloria lambat dan kurang panas," ujar Richard saat dihubungi BolaSkor.com.

"Jadinya mereka kurang siap. Sementara itu musuh siap jadi Hafiz/Gloria tidak keluar permainan sebenarnya. Pada gim kedua sudah diingatkan, tetapi pada gim ketiga di bawah tekanan."

"Sebenarnya kan semua sama, sudah lama tidak bertanding. Sekarang kan yang lebih siap siapa. Saya berharap Hafiz/Gloria bisa lebih baik di Thailand Open 2. Mereka harus lebih siap," lanjutnya