Jelang Thailand Open, Jonatan Christie Deg-degan Lama Tak Bertanding

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Desember 2020
Jelang Thailand Open, Jonatan Christie Deg-degan Lama Tak Bertanding
Jonatan Christie. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, mengungkapkan persiapannya menjelang Thailand Open. Menurut Jonatan, yang paling diwaspadai adalah ketika kembali bertanding.

Praktis Jonatan dan kawan-kawan sudah lama tidak mengikuti pertandingan resmi. Terakhir pebulu tangkis Indonesia berlaga pada All England, Maret silam.

Bahkan, tidak ada wakil Indonesia pada Denmark Open. Hasilnya mengembalikan feeling bertanding para pemain menjadi pekerjaan tambahan.

Baca Juga:

Jelang Pergantian Tahun, Fitriani Ingin Lebih Konsisten

Setelah BWF World Tour Finals, PBSI Fokus ke Olimpiade Tokyo

Menurut Jonatan, progres latihannya sudah berjalan cukup baik. Namun, pemain yang akrab disapa Jojo itu mengaku ingin melihat hasil di atas lapangan.

"Progres berjalan dengan baik. Lebih diperhatiin mungkin pas di sana waktu pertandingan. Karena sudah lama tidak bertanding, feel nya pasti beda," ujar Jojo kepada pewarta.

"Memang ada Home Tournament, tapi tetap beda. Kalau latihan progresnya cukup baik. Melihat hal itu, kenapa tidak ikut Denmark Open karena memang ada yang membuat tidak bisa ikut."

"Persiapan, latihan sudah cukup baik. Pelatih sudah menyampaikan, saat pertandingan harus tampil beda. Jangan berpikir terlalu jauh, step by step lah," Jojo menambahkan.

Pada Thailand Open 2021, Jonatan akan menghadapi pebulu tangkis Singapura, Loh Kean Yew. Jojo memiliki rekor 100 persen menang dari dua pertemuan.

Breaking News Thailand Open Jonatan Christie Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan