BolaSkor.com - Bali United akan menghadapi tuan rumah sekaligus wakil Vietnam, Thanh Hoa FC, pada laga keempat Grup G Piala AFC 2018 di My Dinh National Stadium, Gianyar, Selasa (13/3) malam WIB. Sebelumnya, tim Serdadu Tridatu menang 3-1 pada pertemuan perdana di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pekan lalu.

Meski begitu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengatakan bahwa timnya tak akan mudah meraih kemenangan kedua atas Thanh Hoa FC. Sebab, Thanh Hoa FC bakal bermain menyerang dengan dukungan suporternya.

"Pastinya setelah pertandingan pekan lalu, banyak hal yang bisa kami pelajari. Kami memang memenangkan pertandingan, tapi kami sadar betul bila tuan rumah Thanh Hoa akan bermain lebih menyerang besok karena mereka akan bermain dikandang sendiri. Namun hal tersebut sudah siap Kami antisipasi," ucap Widodo.

"Tentunya kami menargetkan poin penuh di pertandingan besok. Seperti yang diketahui bersama, hanya juara grup yang akan lolos otomatis ke babak selanjutnya. Namun kami sadar bila Thanh Hoa juga ingin menang. Kami wajib kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan besok," tambahnya.

Saat ini, Bali United berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan raihan empat poin dari tiga laga. Tim Serdadu Tridatu kalah lima poin dari pemuncak klasemen sementara, yakni Yangon FC.