Jelang Timnas U-23 Lawan Bali United: Evan Dimas Cedera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Maret 2021
Jelang Timnas U-23 Lawan Bali United: Evan Dimas Cedera
Evan Dimas. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak menurunkan beberapa pemain senior kala Timnas Indonesia U-23 mengalahkan TIRA-Persikabo 2-0, pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3).

Shin Tae-yong hanya membawa 22 pemain dari total 36 penggawa yang ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Beberapa pemain senior yang tidak turun adalah Andik Rendika Rama, Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, Evan Dimas, Nadeo Argawinata, dan Osvaldo Haay.

Shin Tae-yong mengisyaratkan akan menurunkan skuat berbeda kala menghadapi Bali United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3). Termasuk para pemain senior yang absen. Namun, kendala harus dihadapi Evan Dimas.

"Evan Dimas kami tidak bawa (saat melawan TIRA-Persikabo) karena dia memang lagi cedera. Nadeo Argawinata memiliki kemampuan yang sangat baik, tetapi mungkin dia akan kami mainkan di laga selanjutnya (lawan Bali United)," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Bali United Berkekuatan 19 Pemain untuk Hadapi Timnas U-23

Shin Tae-yong Akan Turunkan Skuat Timnas U-23 Berbeda Lawan Bali Unite

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 2-0 atas TIRA-Persikabo, pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3). Dua gol Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan ini diciptakan oleh Kadek Agung (45’) dan Muhammad Rafli (49’).

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 berbeda saat menghadapi Bali United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3).

Ini merupakan uji coba dalam TC Timnas Indonesia U-23 menuju SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam, akhir tahun 2021. TC Timnas Indonesia U-23 sudah berlangsung sejak tanggal 8 Februari lalu.

Timnas indonesia u-23 Evan dimas Shin Tae-yong Breaking News Timnas Indonesia U-22
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan