Jelang Tottenham Vs Chelsea: Frank Lampard Merasa Sejajar dengan Jose Mourinho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 21 Desember 2019
Jelang Tottenham Vs Chelsea: Frank Lampard Merasa Sejajar dengan Jose Mourinho
Frank Lampard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, ogah memanggil mantan mentor-nya, Jose Mourinho, dengan sebutan bos. Lampard merasa sudah sejajar dengan Mourinho saat ini.

Frank Lampard dan Jose Mourinho sempat bekerja sama ketika sama-sama di Chelsea. Bahkan, keduanya menjalin kerja sama selama dua periode di Stamford Bridge.

Meski demikian, saat itu keduanya memiliki status berbeda. Frank Lampard masih berstatus sebagai penggawa Chelsea, sementara Jose Mourinho sudah menjadi manajer.

Keduanya bakal saling berhadapan saat Chelsea menyambangi markas Tottenham. Namun, kali ini sebagai lawan karena Frank Lampard dan Jose Mourinho sama-sama berstatus manajer.

Baca juga:

Target Realistis 6 Raksasa Premier League pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

3 Alasan Takumi Minamino Pilihan yang Klop untuk Jurgen Klopp

Frank Lampard dan Jose Mourinho

Menjelang pertandingan, Frank Lampard mengaku masih menghormati Jose Mourinho. Namun, rivalitas antara kedua kesebelasan membuat Lampard merasa sejajar dengan mentornya.

"Saya selalu menghormati manajer yang pernah menangani saya. Ketika menghubungi mereka, saya selalu memanggil bos. Bahkan untuk yang sudah lama berlalu," ujar Frank Lampard.

"Namun, ketika menghadapi orang seperti mereka yang berpengaruh, ada bedanya. Saya pernah melawan Jose Mourinho saat Derby County menghadapi Manchester United musim lalu. Saya ingin mengalahkannya."

"Saya tidak akan memanggilnya bos, tetapi bukan berarti saya tidak menghormatinya. Saya ingin mengalahkannya dan menghormatinya. Kami ingin saling mengalahkan," lanjutnya.

Musim lalu, Frank Lampard dan Jose Mourinho berhadapan di Piala Liga Inggris. Saat itu, Manchester United asuhan Mourinho takluk adu penalti dari Lampard dan Derby County-nya.

Frank Lampard Breaking News Chelsea Tottenham Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan