BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengungkapkan persiapannya menjelang turnamen internal PBSI. Gregoria mengaku mewaspadai para juniornya.

Turnamen internal PBSI memasuki pekan terakhir penyelenggaraannya. Setelah ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, dan ganda putri, kali ini tunggal putri bakal bertanding.

Di atas kertas, Gregoria menjadi unggulan tunggal putri pada ajang tersebut. Maklum, gadis yang akrab disapa Jorji itu memiliki peringkat tertinggi di antara tunggal putri Indonesia.

Baca Juga:

Surabaya Katrol Prestasi Bulu Tangkis Lewat Legenda

Anthony Sinisuka Ginting Komentari Keputusan Pensiun Lin Dan

Meski demikian, Gregoria enggan menganggap remeh lawan-lawannya. Pebulu tangkis berusia 20 tahun itu juga mengatakan persiapannya hampir sama dengan turnamen pada umumnya.

"Peluang untuk juara ada, tetapi bukan berarti akan mudah. Karena, pemain lain juga pasti mau juara. Jadi, saya menganggap semua lawan itu berat," kata Gregoria.

"Para pemain muda tampil lebih berani, seharusnya mereka bisa lebih lepas. Bermainnya tak ada beban dibanding yang senior. Saya akan tetap mewaspadai mereka."

"Persiapannya banyak, hampir mirip dengan persiapan ke turnamen biasa. Pastinya mental juga harus siap. Karena bertemu teman sendiri yang kurang lebih sama-sama saling tahu," imbuhnya.

Hari pertama turnamen internal PBSI untuk sektor tunggal putri akan berlangsung pada Rabu (22/7). Gregoria akan menghadapi Bilqis Prasista dan Siti Sarah Azzahra.