Jelang Uji Coba, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Buta Kekuatan Timnas China

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 Oktober 2019
Jelang Uji Coba, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Buta Kekuatan Timnas China
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 sudah melakukan dua kali laga uji coba selama melakukan pemusatan latihan (TC) di Bogor. Terakhir mereka bisa mengimbangi salah satu tim kuat Liga 1 2019, TIRA-Persikabo.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (12/10) Amiruddin Bagas Kaffa dan kawan-kawan berhasil menahan imbang 0-0 TIRA-Persikabo yang juga menurunkan beberapa pemain andalan mereka.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan uji coba melawan China pada 17 dan 20 Oktober 2019 di Surabaya dan Bali. Ini merupakan uji coba internasional kedua Timnas Indonesia U-19 sebelum bermain di kualifikasi Piala Asia U-19. Sebelumnya mereka sudah terlebih dahulu melawan Iran.

Baca Juga:

RD Siap Maksimalkan Potensi yang Ada di TIRA-Persikabo untuk Hadapi Timnas Indonesia U-19

Enam Pemain Timnas Indonesia U-19 Ikut Garuda Select II, Ini Tanggapan Fakhri Husaini

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengaku sangat buta dengan kekuatan tim China. Ini karena mereka belum pernah menghadapi negara Tirai Bambu tersebut.

“Masalahnya kami masih belum tahu, belum pernah punya gambaran tim China itu seperti apa. Tapi buat kami bagaimanapun penampilan tim China, kami akan main dengan cara kami,” kata Fakhri Husaini.

“Tentu dengan apa yang telah diperlihatkan oleh anak-anak selama 2×45 menit melawan TIRA-Persikabo ini cukup menggembirakan bagi kami semua,” Fakhri Husaini menambahkan.

Setelah beruji coba melawan China, Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan TC. Baru setelah itu mereka akan berjuang untuk bermain di kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung 2 November mendatang.

Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini
Posts

4.871

Bagikan