Jelang West Ham Vs Man United, Ferguson Kirim Ucapan Selamat kepada Moyes

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 05 Desember 2020
Jelang West Ham Vs Man United, Ferguson Kirim Ucapan Selamat kepada Moyes
Sir Alex Ferguson dan David Moyes (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjalani laga berat saat tandang ke markas West Ham United, Minggu (6/12) dini hari WIB. Melihat catatan di laga tandang, United tentu membidik tiga poin dari laga ini.

Laga West Ham melawan MU akan sangat menarik, khususnya saat melihat dua manajer. Manajer West Ham sekarang, David Moyes adalah mantan juru taktik Manchester United.

Baca Juga:

Prediksi West Ham Vs Man United: Reuni David Moyes

Manchester United Tidak Akan Aktif di Bursa Transfer Januari

5 Pesaing Manchester United Menggaet Mesin Gol Dortmund, Erling Haaland

Kini Moyes bakal kembali berhadapan dengan mantan timnya. Banyak yang merasa laga nanti akan menjadi pembuktian untuk pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Jelang pertandingan melawan United itu, Moyes mengungkap dirinya mendapatkan pesan dari Sir Alex 'Fergie' Ferguson. Manajer legendaris Man United menyatakan betapa bangganya terhadap keberhasilan Moyes di West Ham United musim ini.

“Dia mengirimkan pesan kepada saya dua pekan lalu dan mengatakan kepada betapa bagusnya kinerja West Ham,” kata Moyes dikutip teamtalk.

“Sir Alex selalu sangat baik kepada saya. Dia bahkan sudah baik kepada saya saat saya masih berada di Man United. Dia saat itu sangatlah hebat dan dapat menggantikannya jelas menjadi sebuah kehormatan besar untuk saya,” tambah Moyes.

Uraian pesan ucapan selamat Fergie kepada Moyes tentu menarik dan menimbulkan tanda tanya. Mengapa Fergie lebih memberi perhatian kepada Moyes ketimbang manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer? Atau ini merupakan salah satu permainan psikologis yang dilakukan Fergie?

Manchester United Premier League West ham united
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan