Jendela Transfer Tutup Hari Ini, Dewa United FC Tak Tambah Pemain Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Oktober 2021
Jendela Transfer Tutup Hari Ini, Dewa United FC Tak Tambah Pemain Lagi
Dewa United FC. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi memastikan tak menambah pemain lagi. Baginya, pemain yang ada saat ini sudah cukup untuk membantu Tangsel Warrior.

Skuat yang ada juga sudah memberi bukti. Dua kemenangan diraih masing-masing atas Rans Cilegon FC (3-1) dan Perserang Serang (2-0).

Dewa United FC kini berada di puncak Grup B dengan enam poin. Diikuti Rans Cilegon, Perserang, Persekat, PSKC yang mengantongi tiga poin.

Baca Juga:

Hasil Berbanding Terbalik, Dewa United FC Enggan Remehkan Badak Lampung

Badak Lampung Dua Kali Kalah, Selamet Budiono Tidak Ingin Lengah

"Yang pasti, saya percaya dengan pemain yang ada. Terbukti di dua pertandingan, semua bisa menjalankan dengan baik dan mau bekerja keras," kata Kas Hartadi.

Hal ini disampaikan dalam sesi konferensi pers Minggu (10/10), jelang pertemuan dengan Badak Lampung FC di Stadion Madya, Senayan, Senin (11/10).

"Jadi belum ada penambahan-penambahan lagi. Percaya saja dengan semua pemain saya. Main bola kan tidak mungkin sempurna, kita akan sambil perbaiki," sambung Kas Hartadi.

Kas Hartadi percaya jalan Dewa United FC bisa mulus asal pemain mampu menerapkan taktik dan strategi.

"Saya melihat semua tim kuat, termasuk di grup ini. Saya tanamkan pemain, terpenting menjalankan taktik dan strategi dengan disiplin," jelasnya.

Dewa United FC Liga 2 Kas hartadi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan