Jengkel, Real Madrid Ultimatum Arsenal soal Transfer Pierre-Emerick Aubameyang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Mei 2020
Jengkel, Real Madrid Ultimatum Arsenal soal Transfer Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Daily Star memberikan ultimatum kepada Arsenal soal transfer Pierre-Emerick Aubameyang. El Real ingin Arsenal segera mengambil keputusan.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi satu di antara penyerang tertajam di Premier League. Sejak bergabung pada Januari 2018 dari Borussia Dortmund, ia telah mengemas 48 gol di Premier League.

Torehan tersebut membuat sejumlah klub termasuk Real Madrid tersengsem. Pierre-Emerick Aubameyang kian menarik karena kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan.

Baca Juga:

Alasan Real Madrid Mundur dari Perburuan Paul Pogba

Eks Manajer Arsenal Penasaran Lihat Kylian Mbappe di Real Madrid

Real Madrid Kibarkan Bendera Putih untuk Datangkan Paul Pogba

Aubameyang

Sejatinya, Arsenal masih ingin mempertahankan mantan ujung tombak AC Milan tersebut. Namun, Pierre-Emerick Aubameyang belum mau meneken kontrak anyar yang diajukan The Gunners.

Kabarnya, Pierre-Emerick Aubameyang ingin meninggalkan Arsenal untuk meraih kesuksesan bersama klub lain. Maklum, dengan usia yang sudah menginjak 30 tahun, Aubameyang tidak punya banyak waktu untuk meraih gelar.

Real Madrid dikabarkan telah menggelar pembicaraan dengan Arsenal. Namun, sikap Arsenal plinta-plintut karena masih ingin mempertahankan sang pemain. Padahal, pada sisi lain, Aubameyang ingin angkat kaki.

Akhirnya, Real Madrid yang jengkel pun memberikan ultimatum. Los Blancos meminta Arsenal memutuskan masa depan Pierre-Emerick Aubameyang sebelum 15 Juni 2020.

Real Madrid dikabarkan juga tidak menutup kemungkinan memasukkan Dani Ceballos dalam proposal penawaran. Saat ini, sang pemain sedang dipinjamkan ke Arsenal.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan tidak membutuhkan Cabellos. Meskipun, sang pemain ingin berjuang merebut satu posisi lini tengah Madrid.

Selain Real Madrid, Inter Milan dan Manhcester United dikabarkan juga memburu Pierre-Emerick Aubameyang. Nilai gaji dan durasi kontrak bisa menjadi senjata untuk memenangi perlombaan merekrut Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan