Jeremy Menez Mungkin Sejalan dengan Misi Persik Kediri

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 April 2023
Jeremy Menez Mungkin Sejalan dengan Misi Persik Kediri
Jeremy Menez. (reggina1914.it)

BolaSkor.com - Persik Kediri kembali menyita perhatian publik sepak bola nasional, di tengah masa bursa transfer kompetisi untuk awal musim 2023/2024. Persik tengah dikaitkan dengan salah satu nama pemain ternama asal Eropa.

Akhir-akhir ini, Tim Macan Putih tengah dikaitkan dengan Jeremy Menez. Entah dari mana asalnya, tapi isu transfer itu demikian kencang selama satu pekan terakhir sejak sebelum Lebaran.

Pada satu sisi, isu itu juga selaras dengan misi yang akan diusung Persik Kediri musim depan. Yaitu dengan membentuk tim yang lebih tangguh, untuk melebihi prestasi tim yang finis di peringkat 11 musim lalu.

Baca Juga:

PSIS Semarang Resmi Lepas Bek Taufik Hidayat

Bicara Target Musim Depan, Kakang Rudianto Ingat Pesan Atep

"Kita akan lebih bersiap menghadapi musim depan. Saat ini, proses evaluasi terus berjalan terkait performa tim secara keseluruhan," ucap Direktur Persik Kediri, Arief Syarifuddin.

Dalam evaluasinya, Persik telah mempertahankan separuh dari komposisi pemain musim 2022/2023. Tiga di antaranya adalah pemain asing, yakni Anderson Nascimento dan Renan Silva (Brasil) serta Rohit Chand (Nepal).

Sedangkan Flavio Silva (Portugal), menjadi satu-satunya pemain asing yang belum diumumkan bertahan atau dilepas. Situasi ini yang memungkinkan Persik Kediri mendatangkan Jeremy Menez, untuk menggantikan slot Flavio terkait pemain asing non Asia.

Seperti diketahui, Jeremy Menez merupakan pemain berpaspor Prancis yang namanya pernah bekibar di sejumlah klub top Eropa, seperti Paris Saint-Germain, AC Milan dan AS Roma. Ia kini berkarier untuk klub Reggina, mencatat 5 gol dan 3 assist dalam 31 pertandingan Serie B Italia. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan