Jerman 2-2 Argentina: Pemain Pengganti Selamatkan Albiceleste

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 Oktober 2019
Jerman 2-2 Argentina: Pemain Pengganti Selamatkan Albiceleste
Jerman 2-2 Argentina. (Twitter Timnas Jerman)

BolaSkor.com - Timnas Jerman menjamu Argentina pada laga uji coba di Signal Iduna Park, Rabu (9/10) waktu setempat. La Albiceleste terhindar dari kekalahan berkat gol pemain pengganti.

Pada laga tersebut, timnas Jerman tidak bisa memainkan skuat terbaiknya. Hal itu disebabkan badai cedera yang menerpa sehingga sekitar 12 pemain tidak bisa tampil.

Bahkan ini menjadi kali pertama timnas Jerman tidak menurunkan satu pun pemain yang menjadi juara Piala Dunia 2014. Sejumlah pemain baru pun dijajal pada laga tersebut.

Meski memainkan skuat muda, timnas Jerman menunjukkan performa apik pada babak pertama. Serge Gnabry mencetak gol ke-10 nya untuk Der Panzer dari 11 pertandingan.

Baca Juga:

Moncer di Copa America 2019, Lautaro Martinez Masuk Daftar Buruan Barcelona

Berstatus Pelapis Manuel Neuer di Timnas Jerman Buat Marc-Andre ter Stegen Stres

Jerman 2-2 Argentina

Tak lama berselang, Kai Havertz mencatatkan nama di papan skor. Lagi-lagi Serge Gnabry ikut dalam andil gol timnas Jerman karena memberikan operan untuk Havertz.

Tertinggal dua gol membuat timnas Argentina bereaksi. Sejumlah pergantian mereka lakukan, termasuk memainkan Lucas Ocampos dan Lucas Alario.

Tanpa kehadiran Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Sergio Aguero, timnas Argentina unjuk gigi. Lucas Alario memperkecil ketertinggalan pada babak kedua.

Lima menit menjelang bubaran, Lucas Ocampos membuat timnas Argentina bisa mengimbangi Jerman. Memanfaatkan umpan Lucas Alario, Ocampos mencatatkan nama di papan skor.

Susunan Pemain:

Jerman (3-4-2-1): Mar-Andre ter Stegen; Emre Can, Robin Koch, Niklas Sule; Lukas Klostermann, Kai Havertz, Joshua Kimmich, Marcel Halstenberg; Julian Brandt, Gian-Luca Waldschmidt; Serge Gnabry.

Argentina (4-2-3-1): Agustin Marchesin; Juan Foyth, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes; Roberto Pereyra, Paulo Dybala, Angel Correa; Lautaro Martinez.

Timnas Jerman Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan