Jerman Bajak Musiala, Thomas Muller Sindir Inggris

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 28 Maret 2021
Jerman Bajak Musiala, Thomas Muller Sindir Inggris
Jamal Musiala (Twitter)

BolaSkor.com - Thomas Muller turut mengomentari polemik Jamal Musiala yang sempat diperebutkan Jerman dan Inggris. Bintang Bayern Munchen itu memberikan sindiran kepada The Three Lions.

Jerman memang memenangi perburuan Musiala. Pemain berusia 18 tahun itu sudah melakoni debut di tim senior Der Panzer saat berhadapan dengan Islandia, Jumat (26/3) dini hari kemarin.

Fakta tersebut tentu membuat Inggris patah hati. Padahal Musiala sudah membela timnas junior mereka di berbagai tingkatan umur.

Baca Juga:

5 Pemain Muda yang Aksinya Dinanti pada Jeda Internasional Kali Ini

Cerita Wonderkid Bayern soal Catur dan Kenangan di Inggris

Jamal Musiala Ternyata Sempat Tolak Timnas Jerman

Jamal Musiala dan Thomas Muller

Inggris juga punya jasa besar dalam karier sepak bola Musiala. Pemain berdarah Nigeria itu melahap pendidikan sepak bola di akademi Chelsea.

Namun Muller tak ambil pusing dengan fakta tersebut. Menurutnya sudah sepantasnya Musiala membela Timnas Jerman.

"Saya tidak tahu apakah kami (Jerman) mencurinya! Saya melihat garis keturunannya dan tidak ada darah Inggris di sana!" sindir Muller dilansir dari Daily Mail.

"Kami sangat senang Jamal memutuskan untuk membela Jerman. Kontrak panjangnya untuk bermain di Bayern dan keputusan untuk tim nasional Jerman, sangat cocok."

Apa yang dikatakan Muller tak sepenuhnya benar. Ayah Musiala merupakan pria blasteran Nigeria-Inggris.

Meski begitu, Musiala lahir dan menghabiskan masa kecilnya di Jerman. Wajar jika kemudian ia lebih merasa nyaman di sana.

Ancam Muller

Kehadiran Musiala sendiri mulai mengancam posisi Muller di Munchen. Namun ia justru menikmati persaingan dengan pemain yang lebih muda.

“Mereka membuat saya tetap waspada dan menjaga tubuh saya tetap bugar. Namun saya juga menjaga mereka tetap waspada karena mereka harus menang di Munchen tidak peduli berapa pun usia mereka," pungkasnya.

Jamal Musiala Thomas Muller Timnas Inggris Timnas Jerman Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan