BolaSkor.com - Tim Nasional Jerman akan menantang Inggris pada babak 16 besar Piala Eropa 2020. Pertandingan ini rencananya berlangsung di Stadion Wembley, Selasa (29/6) pukul 23.00 WIB.

Fakta tersebut tentu menguntungkan Inggris karena akan tampil di kandangnya. The Three Lions otomatis akan mendapat dukungan penuh dari suporternya.

Namun Jerman sama sekali tak gentar dengan kondisi tersebut. Sang pelatih, Joachim Low justru sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan bergengsi tersebut.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Akhir Grup F Piala Eropa 2020: Prancis Nomor Satu, Jerman Selamat dari Lubang Jarum

Piala Eropa 2020: Robin Gosens, Hampir Jadi Polisi di Awal Karier

Tampil Memukau Kontra Portugal, Robin Gosens Diburu Raksasa Eropa

Joachim Low

“Ini berita bagus untuk bermain melawan Inggris di Wembley. Pertandingan ini akan sama sekali berbeda karena mereka bermain di kandang dan ingin menyerang," kata Low usai laga kontra Hungaria.

Jerman harus bertemu dengan Inggris karena finis di peringkat kedua grup F. Thomas Muller dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Prancis yang akhirnya keluar sebagai juara grup.

Inggris sendiri lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup D. Meskipun penampilan Harry Kane dan kawan-kawan masih belum maksimal.

Low memprediksi pertandingan kontra Inggris akan berlangsung sengit. Ia berjanji akan membuat Jerman tampil lebih baik ketimbang di fase grup.

“Kami perlu meningkatkan banyak hal dan sadar akan hal itu. Kami harus berhati-hati, terutama di situasi bola mati," tambahnya.

“Kami perlu melakukan dengan lebih baik. Namun pertandingannya akan berbeda dan kami menantikannya."

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini