Jersey Alternatif Milan Musim 2020-21, Terinspirasi Skuat Rossoneri-nya Fabio Capello pada 1996

Arief HadiArief Hadi - Senin, 17 Agustus 2020
Jersey Alternatif Milan Musim 2020-21, Terinspirasi Skuat Rossoneri-nya Fabio Capello pada 1996
Jersey anyar AC Milan (Laman Resmi AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan telah merilis jersey alternatif atau ketiga untuk musim 2020-21. Seyogyanya jersey ketiga dengan warna atau pola berbeda serta unik, begitu juga Il Rossoneri yang tidak menggunakan warna merah-hitam seperti biasanya.

Dilansir dari laman resmi AC Milan warna biru gelap mendominasi warna jersey klub dengan pola di bagian bawah baju. Warna biru itu juga mendominasi celana dan kaos kaki. Warna itu terinspirasi jersey Milan di masa lalu.

Warna biru mirip dengan jersey keempat Milan di musim 1995-96 pada era Fabio Capello. Dalam skuat yang berisikan George Weah dan Roberto Baggio saat itu Milan hanya kalah tiga kali dari 34 laga Serie A, memenangi Scudetto delapan poin di atas Juventus.

Logo Emirates, Puma, dan klub ada di bagian depan baju. Puma juga menggunakan tema "Crafted from Culture" di jersey tersebut. Kultur di Milan juga menginspirasi warna tersebut seperti halnya yang diucapkan oleh David Bremond, Kepala Produk Line Management Teamsport di Puma.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Ubah Mentalitas AC Milan dari Sesi Latihan

Mengenal Lebih Dekat Pierre Kalulu, Bek Anyar AC Milan yang Serbabisa

Tembus 50 Gol, Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Diri sebagai Penguasa Kota Milan

Jersey ketiga AC Milan musim 2020-21

"Seragam Ketiga AC Milan adalah kelanjutan dari tema yang kami ciptakan oleh budaya. Kami melihat bagaimana kota dan budaya Milan mempengaruhi dunia," tutur Bremond dikutip dari laman resmi Milan.

"Milan sebagai ibu kota mode menjadikannya pilihan logis untuk mengambil inspirasi dari pengaruh budaya yang begitu kuat. Inilah alasan mengapa kami ingin menghidupkan pola klasik untuk merayakan budaya kota melalui lensa mode."

"Belum pernah Milan memiliki seragam menggunakan palet warna modis ini dan untuk pertama kalinya, kami telah mengintegrasikan pola Alta Moda ke dalam seragam AC Milan."

Ditambahkan oleh Casper Stylsvig, Chief Revenue Officer Milan, pemilihan warna di jersey anyar Milan itu juga menggambarkan identitas global kota.

"Milan adalah pusat keanggunan. Baik itu arsitektur, desain, seni, atau mode, sangat sedikit yang dapat bersaing dengan kota. Bermain dengan kecemerlangan arsitektur Milan untuk jersey kandang, kami ingin mendapatkan inspirasi dari Ibu Kota mode untuk jersey ketiga kami musim ini, sebagai bagian besar dari identitas global kota," imbuh Stylsvig.

"Hasilnya adalah kemeja inovatif yang segera memenuhi selera kami dan warna yang tidak hanya akan menarik basis penggemar AC Milan kami tetapi juga bagi massa. Produk cantik dan kaya yang menampilkan keindahan gaya hidup dan budaya Milan kepada dunia internasional. hadirin."

Breaking News Milan AC Milan Jersey
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan