Jersey Anyar Juventus, Rayakan 10 Tahun J-Stadium

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 Maret 2021
Jersey Anyar Juventus, Rayakan 10 Tahun J-Stadium
Jersey Juventus musim 2020-2021 (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus tengah menjalani musim perdana di bawah arahan Andrea Pirlo yang menggantikan Maurizio Sarri. Pirlo masih minim pengalaman melatih dan oleh karenanya wajar jika performa Il Bianconeri tak konsisten.

Satu kans untuk memenangi trofi sudah hilang musim ini usai disingkirkan Porto dengan agregat gol 4-4 di 16 besar Liga Champions. Sementara dua kesempatan lainnya masih dimiliki di Coppa Italia dan Serie A.

Juventus akan menghadapi Atalanta di final Coppa Italia pada 19 Mei mendatang. Sementara di Serie A posisi mereka lebih sulit untuk mempertahankan Scudetto sebab saat ini dari 26 laga mereka mengoleksi 55 poin, terpaut 10 poin dari Inter Milan di puncak klasemen yang sudah bermain 27 kali.

Baca Juga:

Hat-trick Sempurna Cristiano Ronaldo dan Penghormatan untuk Pele

Rekornya Dilalui, Pele Ungkap Rasa Respek kepada Cristiano Ronaldo

Saga Transfer Comeback Cristiano Ronaldo ke Madrid Sejauh Ini

Jersey Juventus musim 2021-2022 (Footyheadlines)

Di tengah musim 2020-2021 yang masih berlangsung, jersey Juventus untuk musim 2021-2022 bocor ke publik. Gambar jersey anyar La Vecchia Signora dimunculkan oleh Footyheadlines. Dari gambar itu Juventus kembali ke corak lama.

Rencananya jersey anyar itu akan dirilis resmi oleh Juventus pada Juli 2021 seperti tahun lalu. Baju baru Juventus itu kembali ke corak klasik dengan warna hitam dan putih setelah dua tahun mengalami inovasi warna dan corak.

Apabila di musim ini ada corak berwarna emas di antara garis hitam-putih, maka jersey musim depan lebih klasik dan kembali ke masa lalu. Ada empat garis putih dan lima garis hitam di depan baju, lengan, dan bagian belakang bawah.

Tema pada jersey baru Juventus untuk merayakan 10 tahun perpindahan stadion dari Delle Alpo ke Juventus Stadium, atau yang kini dikenal sebagai Allianz Stadium.

Pertandingan pertama di Allianz Stadium berlangsung pada 8 September 2011 antara Juventus melawan Notts County, klub tertua dunia dari Inggris yang menginspirasi jersey ikonik hitam putih Juventus.

Breaking News Juventus Serie a Jersey
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan