BolaSkor.com - Musim 2019-20 belum berakhir namun jersey tandang dan alternatif Arsenal untuk musim 2020-21 sudah bocor ke publik. Reaksi warganet pun variatif melihat perbandingan jersey tandang dan alternatif.

Mengutip dari Footy-Headlines jersey tandang The Gunners musim 2020-21 buatan Adidas mengusung warna dasar putih dan kerah yang juga berwarna putih - seperti halnya jersey musim ini yang berwarna kuning.

Pembedanya adalah pola atau corak warna merah berupa garis (sekilas terlihat seperti sayatan bekas luka cakar). Pola itu bak darah yang mengotori baju. Tak heran jika salah satu fans Arsenal di media sosial melihatnya bagaikan film serial 'The Walking Dead'.

Baca Juga:

Bruce Rioch, Pembangun Pondasi Kesuksesan Arsenal untuk Arsene Wenger

Arsenal Ingin Hadirkan Penonton Virtual di Emirates Stadium

Pengkhianatan Van Persie ke Manchester United Membuat Jack Wilshere Terpukul

Jersey tandang Arsenal 2020-21

Film serial itu adalah cerita soal manusia yang jadi penyintas di dunia yang sudah berisikan zombie. Karakter-karakter asli manusia tampak jelas diperlihatkan di dalamnya.

Perubahan juga terlihat pada tulisan Fly Emirates (sponsor utama Arsenal) yang biasanya terlihat di depan baju. Kali ini logonya bertuliskan 'Fly Better' dengan penggunaan warna font hitam. Di samping kanan-kiri kerah juga ada garis tiga setrip ciri khas Adidas.

"Jika ini benar jersey Arsenal, siapa pun yang mengenakannya seperti orang habis bertarung dengan Tyson Fury," imbuh Mark Goldbridge, fans Arsenal lainnya di media sosial.

Jersey itu sedianya menjadi alternatif bagi Arsenal. Apalagi jika melihat jersey alternatif Arsenal yang berwarna biru gelap dengan corak warna hitam menyerupai noda. Penggunaan warna di jersey itu adalah 'Legend Marine atau Light Flash Orange'.

Jersey alternatif Arsenal 2020-21

Tiga garis setrip Adidas juga berada di samping baju dengan tulisan sponsor dari 'Visit Rwanda' hingga 'Emirates Fly Better'. Jersey alternatif itu terlihat lebih sederhana dengan warna gelap - cocok untuk jadi jersey tandang.