BolaSkor.com - Penampilan pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar bersama Ansan Greeners FC sangat menjanjikan sejauh ini. Asnawi tampil meyakinkan di berbagai posisi, mulai dari bek kanan, sayap kanan, hingga penyerang kanan.

Bahkan, Asnawi mendapat gelar Player of The Month edisi April 2021 di K League 2. Selain dalam lapangan, Ansan Greeners juga mendapat durian runtuh dalam hal penjualan jersey Asnawi.

Jersey Asnawi laku keras di Korea Selatan (Korsel). Hal itu disampaikan langsung oleh pihak manajemen klub. Sisi finansial penjualan jersey Asnawi pun sangat berasa untuk keuntungan klub.

Ansan Greeners menjual jersey polos sebesar 60 ribu won (sekitar Rp769 ribu). Akan tetapi jika pemesan ingin menambahkan nama atau nomor punuggung, ada biaya tambahan sebesar 10 ribu won (sekitar Rp128 ribu).

Baca Juga:

Asnawi Akan ke Timnas, Pelatih Ansan Greeners Ogah Ambil Risiko

Asnawi Anggap Main Multiposisi Bisa buat Kariernya Bagus

"Permintaan jersey di distributor mengalami peningkatan. Sebagian besar dari mereka memesan jersey beruliskan nama Asnawi," pernyataan dari klub seperti dikutip dari Sportal Korea.

Hal ini membuat Ansan Greeners ingin melebarkan sayap soal penjualan jersey di Indonesia. Ansan Greeners berniat menggandeng e-commers Indonesia.

"Kami sedang mencari pusat belanja internet (e-commers) yang populer di Indonesia. Untung juga ada cabang di dalam negeri, itu akan menjadi perkembangan pesat," pungkasnya.