BolaSkor.com - Arema FC menang 4-0 atas Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-14 Liga 1 2019 dalam balutan Derby Jawa Timur (Jatim). Laga ini berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8) sore WIB.

Dalam laga kali ini, Arema FC menggunakan jersey baru keluaran sponsor apparel-nya yang anyar. Sebelumnya, Arema FC memutus kontrak sponsor apparel yang dipakainya sejak awal musim Liga 1 2019.

Penyerang Arema FC, Muhammad Rafli, mengatakan bahwa jersey baru memberi motivasi ekstra bagi timnya lawan Persebaya.

"Tim ini seperti haus akan gol. Kami ingin menang dengan skor banyak gol, apalagi ini Derby Jatim melawan Persebaya," tutur Rafli.

Baca Juga:

Kemenangan Sarat Makna Arema FC atas Persebaya

Arema FC 4-0 Persebaya Surabaya: Kemenangan Meyakinkan Singo Edan

"Bagi saya, jersey ini terasa nyaman, kualitas dan motifnya sudah bagus. Tidak tahu kalau untuk pemain lainnya," imbuh gelandang Arema FC yang kini menghuni skuat Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Rafli sendiri tampil sejak menit 29 dengan menggantikan peran Jayus Hariono. Kehadirannya kian mempersolid lini tengah Arema FC, yang terlihat kalah duel bola udara dengan sejumlah andalan Persebaya.

"Semua pemain punya kontribusi dalam kemenangan ini. Karena tim ini saling membutuhkan satu sama lain," tambahnya.

Sayangnya, penampilan Rafli kurang lengkap dengan sumbangan gol. Pesta gol kemenangan Arema FC dimulai oleh Dendi Santoso di menit 30, Arthur Cunha (70'), Sylvano Comvalius (87'), serta ditutup oleh Makan Konate (92'). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)