Jersey Bek Badak Lampung FC dan Irfan Bachdim Laku Jutaan Rupiah untuk Modal Donasi Lawan Virus Corona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 April 2020
Jersey Bek Badak Lampung FC dan Irfan Bachdim Laku Jutaan Rupiah untuk Modal Donasi Lawan Virus Corona
Ikhfanul Alam melelang dua jersey untuk amal terdampak pandemi Virus Corona. (Istimewa)

BolaSkor.com - Bek tengah Badak Lampung FC, Ikhfanul Alam ikut melakukan lelang terhadap jersey rekannya dalam menambah himpunan dana sebagai donasi untuk beramal dalam pandemi Virus Corona (COVID-19).

Setelah melelang jersey miliknya bernomor punggung 87, Alam kemudian melelang jersey Bali United milik Irfan Bachdim. Harapanny, tak lain adalah untuk mendongkrak dana sebagai donasi amal yang sedang direncanakan.

"Jersey milik Irfan Bachdim saya dapat dari bertukar jersey saat Arema FC menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan (16/12) tahun lalu," kata Ikhfanul Alam.

"Walau ini jersey kenang-kenangan, tapi tidak apa-apa. Sudah diberi lampu hijau juga oleh yang punya," tambah bek yang tahun lalu bermain di Arema FC tersebut.

Baca Juga:

Bek Badak Lampung FC Beri Target dalam Pelelangan Jersey untuk Lawan Virus Corona

6 Poin Hasil Virtual Meeting Klub Liga 1 Jilid II: Setuju Gelar Turnamen Pengganti dan Perubahan Kontrak

Dua jersey yang dilelang itu pun berakhir dengan sesuai harapan. Keduanya mendapat penawaran akhir yang tinggi hingga jutaan rupiah pada dua hari beruntun sejak Kamis (09/04) hingga Sabtu (11/04).

"Semuanya saya belanjakan untuk sembako, masker dan kebutuhan pokok lainnya. Yang penting adalah tujuannya untuk amal, berbagi dengan masyarakat yang sangat membutuhkan," urai Alam.

Pemain yang juga anggota kepolisian dari Satuan Brimob itu memang punya rencana berbeda dalam acara lelang jersey. Ia tidak menitipkan hasil donasi kepada organisasi tertentu dalam misi kemanusiaan, tetapi menjalankan misinya itu secara langsung.

Kepeduliannya itu tak lepas dari dinamika yang terjadi di tengah masyakarat. Bahwa pandemi Virus Corona yang tengah berlangsung, membuat semua sendi kehidupan menjadi lesu, termasuk di bidang ekonomi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Badak Lampung FC Irfan bachdim Liga 1 Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan