Jersey FC Utrecht Tanda Tangan Bagus Kahfi Dijual Rp884 Ribu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Februari 2021
Jersey FC Utrecht Tanda Tangan Bagus Kahfi Dijual Rp884 Ribu
Amiruddin Bagus Kahfi diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht. (FC Utrecht)

BolaSkor.com - Amiruddin Bagus Kahfi telah resmi diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht. Bagus Kahfi dikontrak 18 bulan dengan opsi perpanjangan dua musim untuk membela Jong Utrecht, yang berkompetisi di Eerste Divisie atau kasta kedua kompetisi Belanda.

Namun, Bagus Kahfi lebih dahulu membela FC Utrecht U-18 untuk adaptasi. Saudara kembar Amiruddin Bagas Kaffa itu mendapat label pemain dispensasi karena usianya sudah 19 tahun.

Antusias kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht mengundang perhatian pencinta sepak bola Indonesia. Laman Instagram resmi klub Fc Utrecht, fc_utrecht langsung diserbu.

FC Utrecht langsung memanfaatkan momentum ini dengan berjualan jersey klub bertanda tangan Bagus Kahfi. Harga jersey tersebut dibanderol 69,99 euro atau sekitar Rp1,1 juta. Jersey yang dijual terbilang polosan tanpa nameset dan nomor punggung.

Baca Juga:

Alasan Bagus Kahfi Perkuat FC Utrecht U-18 Lebih Dahulu

Berbaju Batik, Bagus Kahfi Resmi Diperkenalkan FC Utrecht

Menariknya, FC Utrecht memberikan diskon. Setelah mendapat potongan harga, jersey bertanda tangan Bagus Kahfi ini dibanderol 50 euro atau setara dengan Rp844 ribu.

"Dapatkan jersey pemain baru kami dengan tanda tangan Bagus Kahfi. Jersey ini hanya tersedia untuk sementara. Jersey ini mengandung teknologi Dri-FIT yang membuat Anda tetap hangat dan nyaman. Jersey ini terbuat 100 persen dari polyester," tulis FC Utrecht dalam laman klub.

FC Utrecht mempermudah pembeli dari Indonesia dengan melakukan pembayaran melalui kartu kredit dan PayPal. Estimasi pengiriman 2-3 minggu.

"Pengiriman ke Indonesia akan memakan waktu sekitar 2-3 minggu. Anda hanya bisa membelinya dengan kartu kredit."

"Namun, kami sedang mengupayakan menambah pembayaran lewat PayPal segera," sambung pernyataan tersebut.

Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi FC Utrecht Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan