BolaSkor.com - Jersey Persija Jakarta milik Ramdani Lestaluhu saat menjuarai Piala Presiden 2018 akhirnya terjual seharga Rp12 juta. Orang yang berhasil mendapatkan jersey tersebut lewat pelelangan ialah Haykal Fariz.

Ini merupakan kemenangan ketiga yang didapatkan oleh Fariz pada kegiatan lelang yang dilakukan oleh Persija Jakarta. Sebelumnya pemilik akun @hyklfrz ini juga mendapatkan tiga barang milik Shahar Ginajar dan sepatu milik Marc Klok.

Ramdani mengaku sangat bahagia jersey yang dimilikinya itu bisa terjual dengan harga yang cukup tinggi. Tidak hanya itu saja, Ramdani pun senang dengan antusiasme warganet yang berpartisipasi dengan pelelangan yang dilakukan oleh Persija.

Baca Juga:

Kiper Persija Shahar Ginanjar Rindukan Atmosfer SUGBK

Ramdani Lestaluhu Lelang Jersey Persija saat Juara Piala Presiden 2018

"Tentu sangat bahagia jersey yang saya lelang dapat terjual dengan harga tinggi. Selain itu, partisipasi dari rekan-rekan juga sangat besar. Peminatnya banyak. Semoga lelang ini dapat membantu Jakarta melawan COVID-19," jelas Ramdani Lestaluhu dilansir dari laman klub.

Ramdani Lestaluhu merupakan pemain kelima Persija Jakarta yang berpartisipasi pada kegiatan 'Lelang Satu Hati Lawan Corona'. Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, dan Marc Klok telah lebih dulu.

Dari lelang dan donasi pemain, total diperoleh Rp166,6 juta. Angka ini merupakan kumulatif dari sumbangan pemain dan hasil lelang. Pertama, Simic mendonasikan Rp100 juta. Kedua, medali juara Liga 1 2018 milik Simic terlelang dengan angka cukup fantastis, yakni Rp26 juta.

Ketig, sepatu Riko Simanjuntak terlelang dengan harga Rp5,1 juta. Keempat, sepatu Marc Anthony Klok terjual dengan banderol Rp15 juta. Keenam perlengkapan penjaga gawang milik kiper Persija, Shahar Ginanjar laku Rp8,5 juta. Ketujuh, dilanjutkan jersey Ramdani seharga Rp12 juta.