Jersey Kiper Persik Terjual Rp2,1 Juta untuk Donasi Lawan Virus Corona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 11 April 2020
Jersey Kiper Persik Terjual Rp2,1 Juta untuk Donasi Lawan Virus Corona
Lelang jersey kiper Persik Kediri milik Fajar Setja Jaya. (Media Persik)

BolaSkor.com - Lelang jersey kiper Persik Kediri milik Fajar Setja Jaya sudah ditutup pada Sabtu lalu (4/4). Manajemen Persik Kediri menetapkan pemenang lelang dengan penawaran tertinggi sebesar Rp2,1 juta. Jersey bernomor punggung 71 itu sekarang dimiliki oleh Muhammad Zaenal Musthofa dengan akun Instagram @musthofazaenal29.

Serah terima lelang jersey dilakukan di Mes Persik, Jalan PK Bangsa, Kota Kediri. Penyerahan dari Fajar ke pemenang diwakili oleh manajemen Macan Putih.

Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah mengapresiasi Persikmania yang mengikuti lelang pada 2 April lalu. Apalagi hasil lelang tersebut akan didonasikan untuk penangangan pandemi Virus Corona (COVID-19) di Indonesia.

“Kami berterimakasih karena Persikmania ikut membantu melawan pandemi ini,” kata Basalamah.

Baca Juga:

Joko Susilo Coba Redakan Tensi di Tengah Pro-Kontra Besar Gaji Persik Kediri

Pelatih Persik Joko Susilo: Ada Cara Elegan Protes Besaran Gaji 25 Persen

Serah terima jersey dan uang lelang sudah dilakukan. Selanjutnya, kata Basalamah, bantuan akan disumbangkan lewat Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

“Kami serahkan sepenuhnya kepada APPI untuk mengelolanya,” ucapnya.

Zaenal yang kemarin datang langsung ke mes mengaku senang bisa memenangkan lelang. Bukan semata-mata dia mengidolakan Fajar sebagai penjaga gawang Persik. Tetapi, misi kemanusiaan di balik lelang jersey tersebut jauh lebih penting.

“Senang bisa membantu Mas Fajar (Fajar Setya) mendonasikan uang lelang untuk pandemi Corona,” kata pemuda 20 tahun asal Papar, Kabupaten Kediri ini.

Dia mengatakan, jersey kiper yang sudah lama didambakannya itu akan dipakai saat main sepak bola di kampung. Kebetulan, Zaenal sering bermain sebagai kiper.

“Dulu saya main di tengah. Karena pernah kecelakaan, saya memilih jadi penjaga gawang,” ungkapnya.

Persik kediri Liga 1 Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan