Jersey Kuning Persija Tak Ada Kaitannya dengan Partai Politik

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 19 Februari 2019
Jersey Kuning Persija Tak Ada Kaitannya dengan Partai Politik
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membantah dugaan seragam kuning timnya identik dengan Partai Golongan Karya (Golkar). Jersey itu merupakan atribut tandang tim berjuluk Macan Kemayoran ini di babak eliminasi Liga Champions Asia (LCA).

"Tidak lah. Itu salah itu. Tidak ada itu (kaitannya)," ujar Ferry Paulus kepada wartawan.

Hanya saja, pernyataan Ferry Paulus sedikit meragukan. Susunan direksi dan komisaris di dua PT yang menguasai Persija menjadi jawabannya. Dilansir dari Tirto.id, sejumlah nama berafiliasi dengan perusahaan keluarga Bakrie.

Keluarga Bakrie amat identik dengan Partai Golkar. Aburizal Bakrie contohnya, yang pernah menduduki posisi partai berlambang Pohon Beringin itu pada 2009. Yang paling penting, kuning adalah identitas Partai Golkar.

Baca Juga:

CEO Persija Jakarta Tertarik Pulangkan Fabiano Beltrame

Striker Asing Hampir WNI Kandidat Pengganti Marko Simic di Persija Jakarta

Ferry Paulus mengakui bahwa sejumlah politisi mengisi pos direksi dan komisaris di timnya. Meski begitu, untuk pemilihan seragam kuning tidak ada kaitannya dengan partai politik tertentu.

"Artinya begini kan gini. Kalau kepemilikan atau mungkin katakanlah orang per orang yang ada kaitannya dengan politisi atau apapunlah di republik ini, itu memang menjadi bagian dari komisaris, itu memang ada," kata Ferry Paulus.

"Tapi tidak ada hubungannya dengan jersey. Tidak ada politisasi-politisasi lah," tutur pria asal Manado itu.

Persija jakarta Ferry paulus Liga Champions Asia
Posts

1.188

Bagikan