Jersey Madura United 2022/2023 Tampil Lebih Berani

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 Juli 2022
Jersey Madura United 2022/2023 Tampil Lebih Berani
Madura United dengan jersey terbaru. (Madura United)

BolaSkor.com - Madura United melakukan sentuhan berbeda di jersey home terbaru mereka. Masih mengusung warna khas Merah Putih, mereka lebih berani melakukan variasi di dua garis khas tersebut.

Bila sebelumnya variasi diberikan di area lengan dan kerah, kini mereka mencoba memasukkan motif brush line di bagian dada. Konsep freedom dari motif baru ini diharapkan mampu menghapuskan kesan monoton pada jersey mereka.

Di kesempatan yang sama, Madura United juga meluncurkan jersey away dan third. Desain splatter abstract dengan aksen ”2022” ditulis dengan angka romawi, untuk menunjukkan kesiapan Madura United dalam menghadapi musim ini.

Baca Juga:

Pemain Asing Terakhir RANS Nusantara Belum Gabung Lawan PSIS

Kudela dan Krmencik Lebih Dulu Gabung Persija, Yusuf Helal: Akan Lebih Mudah


Sementara warna turquoise cerah untuk membedakan identitas mereka dari yang lainnya. Motif peta geografis Pamekasan ditempatkan di bagian dada untuk mengingatkan pemain tentang apa yang mereka perjuangkan di lapangan.

Untuk musim ini, XTEN Indonesia masih tetap dipercaya Madura United untuk mengembangkan jersei mereka. Berdiri pada tahun 2020, pabrikan asal Bogor itu memang memfokuskan kepada industri olahraga terutama sepak bola.

Dengan tampilan baru, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap ini berharap bisa menggebrak kompetisi tanah air seperti sebelumnya. Musim lalu mereka sempat terpuruk di papan bawah dan harus puas mengakhiri kompetisi di peringkat ke-9. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan