Jersey Spesial Nuansa Arab Juventus untuk Piala Super Italia Kontra Lazio

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 20 Desember 2019
Jersey Spesial Nuansa Arab Juventus untuk Piala Super Italia Kontra Lazio
Jersey spesial Juventus (@juventusfcen)

BolaSkor.com - Juventus akan coba mempertahankan titel Piala Super Italia ketika melawan Lazio di King Saud University Stadium, Arab Saudi, Minggu (22/12) pukul 23.45 malam WIB. Bianconeri telah menyiapkan jersey spesial jelang laga itu.

Juventus, melalui Twitter dan situs resmi mereka, meluncurkan jersey spesial untuk satu laga di Piala Super Italia. Desain jersey Juventus bernunsa Arab dengan tulisan nama pemain yang ditulis bahasa Arab dan nomor dengan tulisan Arab.

"Melalui pilihan ini, kami ingin memberikan penghargaan kepada bentuk seni tradisional," kata Giorgio Ricci, Ketua Pembangunan Juventus, di laman resmi klub.

"Dengan ini, Juventus membuktikan, untuk kesekian kalinya, dekat dengan fans mereka di seluruh dunia, dengan jersey yang juga mengonfirmasi pengucapan untuk membuka daerah teritorial baru," lanjutnya.

Baca Juga;

Lalui Carlo Ancelotti, Maurizio Sarri Jadi Pelatih Tercepat dengan 100 Kemenangan di Serie A

Bukti Kehebatan Cristiano Ronaldo: Terbang 2,56 Meter untuk Menyundul Bola

Cetak Dua Gol, Cristiano Ronaldo Kembali Torehkan Rekor

Juventus

"Kolaborasi dengan artis-artis hebat, Shaker Kashgari, menjadikan event penting seperti Piala Super Italia menjadi lebih spesial lagi," tambah Ricci.

Jersey spesial nuansa Arab itu dijual dengan jumlah yang terbatas, 500 jersey, dengan beberapa nama dan angka spesial seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt, Miralem Pjanic, dan Giorgio Chiellini.

Uniknya, bukan jersey Ronaldo yang sudah laris manis terjual habis, melainkan La Joya alias Paulo Dybala. Pertandingan Juventus kontra Lazio diprediksi berjalan seru, apalagi di Serie A beberapa waktu lalu, Lazio menang telak 3-1 dan memberikan Juventus kekalahan pertama di Serie A musim ini.

Breaking News Juventus Jersey Piala Super Italia Lazio
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan