Jersey Unik Manchester United Rilis untuk Musim 2018-2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 17 Juli 2018
Jersey Unik Manchester United Rilis untuk Musim 2018-2019
Manchester United. (Adidas)

BolaSkor.com - Manchester United melalui situs resmi merilis jersey untuk musim 2018-2019. The Red Devils sekaligus mengumumkan sponsor baru untuk di lengan jersey.

Masih diproduksi Adidas, jersey Manchester United nampak berbeda dibandingkan musim-musim sebelumnya. Meski didominasi warna merah, balutan warna hitam menghiasi jersey tersebut.

Rupanya, Adidas dan Manchester United merayakan 140 tahun klub tersebut. Balutan warna hitam The Red Devils untuk menghormati asal muasal klub.

Saat berdiri, Manchester United bernama Newton Heath Football Club. Klub itu didirikan oleh para pekerja kereta api, sehingga warna hitam mewakili itu.

"Ada banyak momen luar biasa dalam sejarah fantastis klub ini, dan tidak ada yang lebih penting dibandingkan tahun di mana klub ini didirikan, yakni tahun 1878," kata Managing Director of Manchester United, Richard Arnold.

"Kaus dari Adidas ini memberikan penghormatan kepada tahun di mana klub ini didirikan, dan menandai 140 tahun kesuksesan sepakbola,” lanjutnya

Selain itu, Manchester United juga mengumumkan kerja sama dengan perusahaan asal Amerika Serikat (AS), Kohler. Perusahaan itu bergerak membuat peralatan dapur.

The Red Devils bukan satu-satunya klub Premier League yang belum memiliki sponsor di lengan pada musim lalu. Manchester United ditemani Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Manchester United sempat dikaitkan dengan aplikasi pencarian jodoh, Tinder. Namun, nampaknya The Red Devils belum berjodoh dengan Tinder.

Kohler dikabarkan harus membayar 10 juta pounds (Rp 190 miliar) per musim agar logonya terpampang di lengan jersey Manchester United. Jumlah itu lebih kecil dari yang diminta The Red Devils.

Manchester United Adidas Jersey Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan