BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan masih mencari keputusan terbaik untuk sang gelandang, Jesse Lingard. Pada satu sisi, The Red Devils ingin menambah durasi kontrak sang pemain. Namun, pada sisi lain, Lingard bisa diuangkan karena memiliki banyak peminat.

Keputusan Manchester United melepas Jesse Lingard ke West Ham United pada musim lalu menjadi angin segar untuk sang gelandang. Pemain 28 tahun itu membuktikan jika dirinya belum habis. Satu yang dibutuhkan Lingard adalah kesempatan bermain.

Selama paruh kedua bermain untuk West Ham, Lingard mencatatkan sembilan gol plus lima assist dalam 16 pertandingan. Statistik tersebut sulit diraih sang pemain saat masih membela The Red Devils.

Baca Juga:

Efek Domino jika Raphael Varane Gabung Manchester United

Manchester United Terancam Kehilangan Rashford pada Awal Musim 2021-2022

Courtois Tertawa ketika Martial Disebut Pemain Bintang

Jesse Lingard

Tak heran, West Ham ingin memermanenkan Jesse Lingard. The Hammers sedang berjuang mencari dana untuk memboyong Lingard secara utuh.

Pada saat bersamaan, Jesse Lingard juga menarik perhatian Atletico Madrid. Selain itu, ada Arsenal yang juga terpincut dengan aksi Lingard.

Banyaknya tawaran yang masuk membuat Manchester United galau. Sebab, pada sisi lain Man United juga ingin memberikan kesempatan kedua pada Lingard.

Namun, kontrak sang pemain hanya tersisa satu musim lagi. Kabarnya, Man United bersedia memberikan kontrak anyar dengan upah baru mencapai 130 ribu pounds per pekan. Selain itu, jika meneken kontrak, Man United memilki opsi memicu menambah masa bakti satu tahun lagi.

Pertemuan Jesse Lingard dengan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diprakirakan akan menghasilkan titik terang untuk masa depan sang pemain. Solskjaer akan mempertimbangkan segala aspek untuk menentukan nasib Lingard.