BolaSkor.com - Penggawa Manchester United, Jesse Lingard, laris manis di Italia. Calciomercato melaporkan, dua klub asal Milan, Inter Milan dan AC Milan, ingin mendapatkan tenaga pemain 27 tahun tersebut.

Jesse Lingard merupakan pemain jebolan akademi Manchester United. Ia sempat dipinjamkan ke Leicester City, Brimingham, dan Derby County untuk mengasah kemampuan.

Sejauh ini, Lingard telah 209 kali membela Manchester United. Dari kesempatan itu, pemain asal Inggris tersebut mengemas 33 gol dan 20 assist.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Liverpool Pesta Gol, Milan Jaga Momentum

Zlatan Ibrahimovic Ungkap Drama Perpanjangan Kontraknya di AC Milan

Efek Ibrahimovic, Milan yang Diperkuat Pemain Kurang Terkenal Berpeluang Scudetto

Jesse Lingard

Namun, perjalanan Lingard di Old Trafford terancam berakhir. Saat ini, Lingard masih ogah meneken kontrak anyar yang disodorkan Manchester United. Padahal, Ligard akan berstatus bebas transfer pada Juni 2021.

Lingard pun mulai menjadi buruan sejumlah klub. Ia bisa menjalin kesepakatan dengan klub peminat pada bursa transfer musim dingin 2021. Nantinya, Lingard pergi dengan status bebas transfer.

Dua di antara klub yang terpincut dengan Lingard adalah Inter dan Milan. Kedua klub itu menganggap kemampuan Lingard belum habis dan masih berguna. Terlebih, Lingard memiliki kemampuan menempati beberapa posisi di lini kedua.

Jesse Lingard diprakirakan tidak keberatan melanjutkan karier di Italia. Bahkan, Lingard akan turun tangan langsung untuk bernegosiasi. Lingard ingin mencari penawaran terbaik dari Inter dan Milan. Durasi kontrak bisa menjadi kunci untuk membuat Lingard jatuh hati.

Sementara itu, perjalanan karier Lingard pada musim ini tidak mulus. Ia mengalami cedera dan harus menepi dalam jangka waktu yang lama. Sejauh ini, Lingard baru tampil dalam dua pertandingan.