Jesse Lingard Optimistis Manchester United Tunda Pesta Juara Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 April 2018
Jesse Lingard Optimistis Manchester United Tunda Pesta Juara Manchester City
Jesse Lingard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United mengusung misi menunda pesta juara Manchester City ketika saling bersua pada laga pekan ke-32 Premier League 2017-2018, di Etihad Stadium, Sabtu (7/4). Penggawa The Red Devils, Jesse Lingard, optimistis timnya mampu melakukan hal tersebut.

Manchester City memimpin klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 84 poin. Sergio Aguero dan kawan-kawan berselisih 16 poin dari Man United yang menempati posisi kedua. Artinya, dengan menyisakan tujuh pertandingan lagi, The Citizens dipastikan meraih titel juara bila menekuk Manchester United.

Meski begitu, Jesse Lingard meyakini The Red Devils tidak akan mudah dikalahkan. Bahkan, pemain tim nasional Ingggris tersebut sesumbar timnya akan membawa pulang tiga poin.

"Sebelumnya, kami sudah tampil di sana dan melakukannya dengan sangat baik. Jadi, saya sangat yakin jika kami mampu mengulanginya kembali," kata Lingard seperti dilansir Sky Sports.

"Kami harus menghadapi pertandingan tersebut dengan sikap yang benar dan 100 persen fokus untuk mendapatkan tiga poin. Namun, itu bisa saja memengaruhi permainan kami. Jadi, kami harus melakoni pertandingan tersebut seperti pertandingan lainnya," tambahnya.

"Kami harus bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi dan tidak kenal takut. Jika melakukan hal tersebut kami akan memenangi pertandingan. Kami mengetahui jika ini adalah pertandingan besar. Namun, kepercayaan diri yang tinggi akan sangat berpengaruh," kata sang pemain.

Jika menilik enam pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United unggul dengan meraik tiga kemenangan. Sementara itu, Tim Biru Langit merengkuh dua kemenangan. Adapun satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Manchester City Vs Manchester United Manchester United Manchester City Premier League Jesse lingard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan