Jesse Lingard Tak Akan Berhenti Bermain Instagram Selama Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 10 Juni 2018
Jesse Lingard Tak Akan Berhenti Bermain Instagram Selama Piala Dunia 2018
Jesse Lingard (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, tengah dipertanyakan keseriusannya jelang Piala Dunia 2018. Suporter tim nasional Inggris menganggap Lingard terlalu sering bermain Instagram yang bisa menggangu konsentrasinya.

Mendapat kritikan yang cukup tajam, Lingard justru menanggapi dingin hal tersebut. Pemain berusia 25 tahun itu justru menganggap orang yang mengkritiknya memiliki pemikiran kuno.

"Ini adalah kegiatan modern yang orang tua tidak mengerti apa menariknya. Media Sosial sesungguhnya memiliki banyak manfaat karena kalian bisa mengekpresikan apapun di sana," ujar Lingard dikutip dari Mirror, Minggu (10/6).

Lingard juga mengaku tidak akan berhenti bermain Instagram sepanjang Piala Dunia 2018. Pesepak bola kelahiran Warrington itu merasa tidak mengalami masalah dengan bermain media sosial.

"Saya tidak melihatnya sebagai masalah dengan terus bermain Instagram. Saat Piala Dunia berlangsung kegiatan ini juga tidak akan berhenti karena penting untuk tetap selalu menjaga hubungan dengan penggemar," tutur Lingard.

Penampilan Lingard bersama tim nasional Inggris memang belum teruji. Pemain berusia 25 tahun itu baru mengemas lima caps bersama tim senior The Three Lions dan mencetak satu gol.

Namun, penampilannya bersama Manchester United pada Premier League 2017-2018 menjadi tolok ukur Southgate membawanya ke tim nasional Inggris. Dari 33 penampilan di Premier League bersama The Red Devils, Lingard berhasil membukukan delapan gol.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Jesse lingard Inggris Manchester United
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan