Jesse Lingard Tak Ingin Manchester United Dapat Uang dari Transfernya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Desember 2021
Jesse Lingard Tak Ingin Manchester United Dapat Uang dari Transfernya
Jesse Lingard (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, telah mengambil keputusan soal masa depannya. Pemain asal Inggris itu memilih angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim.

Jesse Lingard kembali ke Manchester United usai masa peminjaman yang menjanjikan di West Ham United. Performa tersebut diharapkan menjadi bekal untuk Lingard menembus tim utama pada musim ini.

Sayang, pemain 28 itu tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer. Meskipun, sang pelatih menegaskan jika Lingard akan mendapatkan kesempatan bermain.

Baca Juga:

Ajax Disegani di Eropa, Erik ten Hag Ideal Jadi Pelatih Man United

Pekerjaan Rumah Man United di Balik Kemenangan Tipis atas Norwich

Rangnick Akui Beberapa Pemain Man United Ingin Hengkang

Jesse Lingard

Sejauh ini, Lingard baru tampil selama 267 menit di semua ajang. Bahkan, Lingard baru dua kali menjadi starter, di mana satu di antaranya terjadi di bawah asuhan Ralf Rangnick ketika melawan Young Boys.

Kondisi tersebut semakin membuat proses perpanjangan kontrak Lingard menemui jalan buntu. Lingard ingin angkat kaki dan menemukan tim yang memberikan jaminan tampil.

Manchester United memilih menjual Lingard pada bursa transfer Januari. Sebab, The Red Devils akan tetap mendapatkan uang transfer, meskipun jumlahnya diyakini tidak terlalu besar mengingat durasi kontrak yang tersisa sedikit.

Namun, Manchester Evening News melaporkan, Jesse Lingard tidak setuju dengan langkah The Red Devils tersebut. Ia baru mau pergi pada musim panas mendatang. Dengan begitu, Man United tidak akan mendapatkan uang transfer karena Lingard berstatus bebas transfer.

Manchester United memang menghadapi masalah soal kontrak pemain yang akan usai. Selain Lingard, Paul Pogba, Juan Mata, dan Edinson Cavani juga belum pasti masa depannya. Padahal, ketiganya akan berstatus bebas transfer pada musim depan.

Jesse lingard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan