Jflow Bakar Semangat Asian Games 2018 Lewat Lagu Unbeatable

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 19 Mei 2018
Jflow Bakar Semangat Asian Games 2018 Lewat Lagu Unbeatable
Kurash (INASGOC)

BolaSkor.com- Penyanyi rap Indonesia, JFlow, tak ingin kehilangan momen untuk turut menyemarakkan gelaran Asian Games 2018. Lewat lagu yang ditulis dan diproduserinya, JFlow, ingin mengobarkan semangat pesta olahraga se-Asia tersebut kepada masyarakat Indonesia.

Lagu tersebut diberi judul Unbeatable yang memadukan genre hip-hop dan pop. Harapannya lagu ini bisa membakar semangat juang para atlet Indonesia hingga ke titik darah penghabisan.

“Pagelaran seakbar Asian Games membutuhkan lagu tema yang akbar juga, makanya saya mengkonsep 'Unbeatable' sebagai sebuah stadium song yang megah” kata JFlow dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Sabtu (19/5).

Dalam lagu Unbeatable, JFlow juga menggandeng penyanyi Dira Sugandi berkolaborasi. Efek distosi gitar dan lantunan rap JFlow serta suara khas Dira menjadi pembeda dalam lagu ini.

Lagu Unbeatable juga termasuk dalam album resmi Asian Games 2018 yang bakal diedarkan dalam waktu dekat ini. Album tersebut bakal dirilis perusahaan Right Now Musik.

Asian Games 2018 bakal dihelat pada 18 Agustus-2 September di Jakarta dan Palembang. Sekitar 4 miliar penonton diprediksi akan menyaksikan kompetisi empat tahunan tersebut.

Kondisi itu membuat reputasi Indonesia sebagai tuan rumah sangat dipertaruhkan. Selain penyelenggaraan yang baik, sarana pendukung seperti anthem yang diciptakan JFlow akan menjadi sorotan dunia.

Breaking News INASGOC Asian games Asian games 2018 Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan