Jika AS Roma Dibeli Friedkin Group, James Pallotta Bakal Hijrah ke Liga Inggris

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 01 Januari 2020
Jika AS Roma Dibeli Friedkin Group, James Pallotta Bakal Hijrah ke Liga Inggris
James Pallotta (Istimewa)

BolaSkor.com - Pemilik AS Roma, James Pallotta sudah tidak bisa mengelak lagi, bahwa dirinya bakal segera menjual tim dalam jangka waktu dekat.

Media internasional sudah ramai memberitakan bahwa pengusaha asal Amerika Serikat, Dan Friedkin dengan perusahaan The Friedkin Group sudah selangkah lagi untuk memiliki tim rival sekota Lazio ini.

Baca Juga:

Calon Pembeli AS Roma Punya Ambisi Besar

Ketika AS Roma Menginvasi Media Sosial dengan Cara Nyeleneh

Kini media terkemuka Italia, La Repubblica menyebut Pallotta sendiri sudah memikirkan langkah jika memang akhirnya kehilangan Roma.

Adalah ia tertarik untuk berinvestasi di Liga Inggris. Menurut sumber tersebut, Pallotta bahkan sudah mengontak konsultan kepercayaannya, Franco Baldini terkait tim di Inggris yang bisa dibelinya.

Hanya saja tim tersebut tidak berstatus tim yang merumput di Premier League, melainkan divisi Championship, kasta kedua kompetisi Liga Inggris.

Pallotta sendiri memiliki rapor buruk dengan fans Roma. Selama berstatus pemilik I Giallorossi pada tahun 2013, tim belum meraih gelar apapun.

Alih-alih mempersembahkan titel, beberapa keputusan Pallotta justru menuai kritik keras. Seperti penjualan banyak pemain bintang seperti Mohammed Salah, Alisson Becker sampai Kevin Strootman.*

Breaking News AS Roma Serie a
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan