Jika Berhasil Rebut Medali Emas, Dellie Threesyadinda Berniat Gantung Busur

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 24 Juli 2018
Jika Berhasil Rebut Medali Emas, Dellie Threesyadinda Berniat Gantung Busur
Dellie Threesyadinda (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Pemanah Indonesia, Dellie Threesyadinda, sudah memiliki gambaran bakal melakukan apa jika berhasil merebut medali emas Asian Games 2018. Atlet berusia 28 tahun itu ternyata berniat gantung busur untuk sementara waktu.

Medali emas Asian Games menjadi target terbesar Dellie pada perjalanan kariernya. Jika berhasil mencapai prestasi tersebut, putri Lilies Handayani itu berniat meninggalkan dunia panah.

Dellie lebih berhasrat mengejar medali emas Asian Games 2018 ketimbang Olimpiade 2020. Ajang empat tahunan tersebut bakal dijadikan Dellie sebagai pembuktian bahwa dirinya merupakan putri dari Lilies Handayani, peraih medali perak Olimpiade Seoul.

"Jika berhasil meraih medali emas, mungkin saya akan gantung busur. Saya ingin mencari kesibukan lain," ujar Dellie saat dijumpai di Plaza Senayan, Selasa (24/7).

"Kalau bukan medali emas, berarti saya masih harus mengejar cita-cita ini. Namun, kalau nanti meraih medali emas saya ingin istirahat dulu," sambungnya.

Dellie juga sudah memiliki gambaran akan melakukan apa jika memutuskan gantung busur. Peraih medali perak SEA Games 2007 itu ingin mencoba berwirausaha.

Apakah saya akan kembali lagi atau benar-benar pensiun kita tidak tahu yang terjadi nanti. Saya sih ingin mencoba berwirausaha," tutur Dellie.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 INASGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan