Jika Depak Alex dari Tim, Repsol Honda Juga Bisa Kehilangan Marc Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 09 Juni 2020
Jika Depak Alex dari Tim, Repsol Honda Juga Bisa Kehilangan Marc Marquez
Marc Marquez and Alex Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Repsol Honda kini tengah berada dalam posisi dilema. Keinginan pabrikan asal Jepang itu merekrut Pol Espargaro bisa berbuntut panjang.

Andai benar Repsol Honda mendatangkan Pol pada MotoGP 2021, kemungkinan besar mereka bisa kehilangan Marc Marquez. Juara dunia enam kali itu memberi sinyal hengkang jika Repsol Honda mendepak sang adik, Alex.

Maquez disinyalir berang karena Repsol Honda seakan meremehkan kemampuan Alex. Sang adik belum memulai debut, tetapi tim Sayap Terbang sudah memikirkan pengganti.

“Marquez masih berusia muda dan tujuannya adalah untuk menang," kata Manajer Marquez, Emilio Alzamora, dikutip dari Dazn.

Baca Juga:

Hengkang dari Yamaha, Pendapatan Valentino Rossi Bakal Melorot

Performa Valentino Rossi Terhambat Akibat Salah Pilih Kepala Mekanik

“Dia bisa merasakan hal itu dengan motor yang sama (Honda) atau dengan tim lain," sambungnya.

Repsol Honda hanya memberikan kontrak selama semusim untuk Alex. Juara dunia Moto2 2019 itu diminta membuktikan dulu kemampuannya sebelum mendapatkan perpanjangan.

Perceraian antara Marquez dengan Repsol Honda juga tidak akan mudah mengingat The Baby Alien baru menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024.

Andai benar juara dunia MotoGP 2019 itu ingin hengkang, tentu kompensasi yang harus dibayar Marquez ke Repsol Honda tidak kecil.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Alex Marquez Repsol Honda Pol Espargaro
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan