BolaSkor.com - Agen Erling Braut Haaland Mino Raiola ungkap alasan mengapa tidak mengizinkan pemainnya hengkang ke Juventus.

Raiola yakin pemain berusia 19 tahun tersebut akan dimasukkan ke tim primavera atau U-23 di Turin. Selain itu, kehadiran Cristiano Ronaldo di klub akan membuat Haaland mendapatkan waktu yang minim untuk bermain.

"Mengapa Haaland tidak pindah ke Juventus? Mereka hanya akan menempatkannya di tim U-23," ungkap Raiola dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga:

Erling Haaland, Calon Penjegal Dominasi Bayern Munchen dan Lewandowski di Jerman

Erling Haaland Abaikan Rumor Hengkang ke Real Madrid

Perbedaan Cristiano Ronaldo Saat Bersua Tim Besar dan Tim Kecil

Juventus menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Haaland pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Sayangnya, Haaland lebih memilih Dortmund ketiimbang Juventus. Dortmund memboyong Haaland dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp324 miliar).

Harga tersebut bisa tergolong murah jika melihat potensi besar yang ada di dalam diri Haaland. Tidak butuh waktu lama untuk dirinya menunjukkan kualitas bermain bersama Dortmund.

Saat ini, Haaland sudah mencetak satu gol ketika Dortmund menang telak 4-0 atas Schalke 04 pada laga Bundesliga pekan ke-26, Sabtu (16/5).

Tidak heran performa ciamiknya bersama Dortmund membuatnya kembali masuk radar klub-klub besar Eropa, seperti Real Madrid yang menjadi klub serius memburu Haaland.

Penulis: Alexander Matthew