Jika Gagal Jadikan Atep seperti Bepe, Umuh Muchtar akan Beri Penghargaan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Januari 2019
Jika Gagal Jadikan Atep seperti Bepe, Umuh Muchtar akan Beri Penghargaan
Atep. (PT LIB)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berencana akan kembali membujuk Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) agar bisa mempertahankan Atep di kompetisi musim depan. Alasannya, karena pemain yang dijuluki Lord Atep itu merupakan Ikon tim Maung Bandung.

"Saya berencana akan bicara sama Pak Glenn Sugita (Dirut PT PBB), mudah-mudahan Atep bisa kembali. Karena Atep itu dari awal mendirikan PT PBB dan ada beberapa pemain juga. Jadi saya mohon sebagai penghargaan Atep bisa tetap di Persib," ujar Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (22/1).

Umuh akan menjadikan Atep seperti Bambang Pamungkas alis Bepe yang kini menjadi ikon Persija Jakarta, meski jatah bermain yang dimiliki sangat minim.

Baca Juga:

Umuh Muchtar: Persib Santai, Cari Pemain Gampang

Direktur Persib Bandung soal Pemain Asing Asia Setelah Datangkan Lopicic

Banyak Klub Liga 2 Minta Izin Umuh Muchtar untuk Datangkan Atep

"Bambang Pamungkas juga mainnya satu atau dua kali dan bermain di menit-menit akhir. Anggap saja menjelang pensiun," katanya.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini pun berencana akan melakukan pertemuan dengan Atep sekaligus merayunya untuk tetap di Persib.

"Kalau Atep tidak mau kembali (ke Persib), kita akan memberikan penghargaan luar biasa buat Atep. Mungkin kalian (wartawan) tidak akan kepikiran apa yang luar biasa. Pokoknya yang belum pernah terjadi di klub manapun, atau pun di semua klub di Indonesia yang pernah terjadi. Tapi di Persib akan terjadi. Pasti kaget," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Persib Bandung Atep Liga 1 Liga 1 2019 Bambang pamungkas Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan