BolaSkor.com - Eks gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, mengomentari isu transfer Lautaro Martinez ke Barcelona. Menurut eks tim nasional Belanda tersebut, Lautaro perlu membuktikan diri bersama Nerazzurri untuk menjadi satu di antara pemain terbaik.

Barcelona masih tidak menyerah mengejar Lautaro Martinez. Meski beberapa tawaran ditolak mentah-mentah Inter Milan, namun Blaugrana tetap mencari jalan lainnya.

Pada saat bersamaan, Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu setuju dengan kontrak lima tahun dan gaji 10 juta euro yang diajukan Barcelona.

Baca Juga:

Mauro Icardi Laku, Inter Milan Akan Berinvestasi pada Sandro Tonali dan Marash Kumbulla

Tolak PSG, Sandro Tonali Hanya Ingin ke Inter Milan atau Juventus

Taktik Bunglon Antonio Conte Akan Bantu Christian Eriksen Kembali Moncer

Lautaro Martinez

Di tengah situasi yang semakin memanas, Wesley Sneijder mencoba memberikan saran kepada Lautaro. Sneijder menilai, pilihan terbaik bagi Lautaro adalah bertahan.

"Lautaro Martinez sangat kuat. Namun, ia harus bertahan di Italia," jelas Sneijder dalam wawancara bersama jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio.

"Dia bisa menjadi satu di antara yang terbaik. Namun, pertema-tama, dia harus memenangi sesuatu bersama Inter Milan," sambung eks Ajax Amsterdam tersebut.

"Memang benar, untuk membuat lompatan kualitatif, ada waktunya untuk melakukan segalanya. Dia bisa bermain untuk Barcelona."

Jika Lautaro Martinez benar-benar ingin hengkang, Sneijder tak menganjurkan Barcelona. "Tentu saja, jika dia benar-benar ingin hengkang, saya lebih suka dia pergi munuju ke Real Madrid," kata Sneijder.

Inter Milan mengeluarkan dana 25 juta euro saat memboyong Lautaro Martinez dari Racing Club. La Beneamata menyelipkan klausul pelepasan pada kontrak peneyrang 22 tahun tersebut senilai 111 juta euro.