Jika Ingin Sukses Latih Barcelona, Xavi Disarankan Belanja Pemain pada Januari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 November 2021
Jika Ingin Sukses Latih Barcelona, Xavi Disarankan Belanja Pemain pada Januari
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, memberikan saran kepada Xavi Hernandez yang digadang-gadang akan menjadi manajer anyar Blaugrana. Menurut Rivaldo, Xavi perlu meminta kepada manajemen mendatangkan sejumlah pemain pada pertengahan musim ini.

Menurut kabar yang berkembang, hanya tinggal masalah waktu hingga Xavi menjadi pelatih anyar Barcelona. Meskipun Al-Sadd mencoba mempertahankan Xavi, tetapi keinginan kuat dari Barca dan pelatih sulit dibendung.

Tugas Xavi terbilang berat. Ia perlu mengangkat performa Barcelona yang saat ini tak konsisten. Oleh karena itu, menurut Rivaldo, Xavi membutuhkan sejumlah amunisi anyar.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Ansu Fati Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona

Dynamo Kiev vs Barcelona, Pertahanan Kuat Tuan Rumah Menguji Blaugrana

Xavi Hernandez Terancam Batal Tangani Barcelona

"Xavi akan menjadi manajer Barcelona dan dia memiliki misi yang sulit di depan," ungkap Rivaldo kepada Betfair.

"Namun, beberapa pemain cerdas pada jendela transfer Januari akan meningkatkan peluangnya sukses pada musim ini," sambungnya.

"Tim membutuhkan dua atau tiga pemain baru untuk memperkuat diri. Namun, Xavi juga perlu mengeluarkan yang terbaik dari para pemainnya saat ini dan menyesuaikan gaya main dengan kualitas mereka. Barca juga perlu menjalin ikatan yang baik dalam tim."

Rivaldo menilai, Xavi juga wajib memanfaatkan sejumlah pemain muda yang dimiliki Barcelona. Namun, pada sisi lainnya, para pemain senior pun perlu mengambil peran sebagai pembimbing.

"Ada talenta dalam tim dan mereka membutuhkan kebebasan untuk mengembangkan kualitas. Pada saat yang sama, Barcelona membutuhkan pemain yang lebih berpengalaman untuk mengambil tanggung jawab agar pemain muda tidak tertekan."

Xavi Hernandez Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.356

Bagikan