Jika Ingin Tantangan, Neymar Disarankan Tolak Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Mei 2018
Jika Ingin Tantangan, Neymar Disarankan Tolak Real Madrid
Penggawa Paris Saint-Germain, Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Thiago Motta memberikan saran kepada Neymar untuk menolak Real Madrid dan bertahan di Paris Sain-Germain. Menurut Motta, pilihan bertahan di Les Parisiens akan lebih menantang ketimbang bergabung dengan Los Blancos.

Belakangan ini, Neymar dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid pada bursa transfer awal musim 2018-2019. Pemain asal Brasil tersebut dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Gareth Bale yang dikabarkan akan hengkang ke Manchester United.

Akan tetapi, PSG dengan segenap upaya mencoba menahan megabintangnya itu untuk tetap bertahan. Bahkan presiden PSG optimistis pemain 26 tahun itu 2.000 persen tetap akan bertahan di Paris musim depan.

Kini, Motta yang telah gantung sepatu pada akhir musim ini ikut angkat suara. Menurutnya, Real Madrid hanya akan membuat Neymar semakin jauh dari pemain terbaik di dunia karena akan mudah memenangi gelar.

"Bagi saya, Neymar akan tetap bertahan musim depan. Kami mendengar kabar ketertarikan Real Madrid, namun apa yang akan dia lakukan di sana? Madrid baru saja memenangi Liga Champions tiga kali berturut-turut," jelas Motta seperti dilansir Fourfourtwo.

"Apa yang akan menjadi tantangan baginya? Jika dia meminta untuk memberikan nasihat, saya akan mengatakan kepadanya untuk tidak hengkang ke sana. Tantangan nyata untuk Neymar adalah memenangi Liga Champions bersama Paris Saint-Germain," jelas Motta.

"Neymar harus senang berada di lapangan. Ketika semua berjalan lancar, dia tersenyum, menari, memainkan musik dan tiga jam yang kami habiskan untuk latihan berjalan sekaligus."

Sebelum mengalami cedera metatarsal pada Februari 2018, Neymar menunjukkan performa memikat. Mantan pemain Santos itu mendulang 28 gol dan 18 assist dalam 30 laga.

Real Madrid Paris Saint-Germain Bursa transfer Neymar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan