Jika Jadon Sancho Datang, Man United Tak Jadi Berburu Jack Grealish

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Juni 2021
Jika Jadon Sancho Datang, Man United Tak Jadi Berburu Jack Grealish
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sudah benar-benar jatuh hati kepada penggawa Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Menurut kabar yang dilaporkan Express, The Red Devils lebih memilih Sancho daripada target lain di bursa transfer, Jack Grealish.

Manchester United sudah lama terus dikaitkan dengan Jack Grealish. Pemain tim nasional Inggris itu dianggap bisa meningkatkan kualitas serangan Man United. Grealish merupakan pemain kreatif yang pandai membuka ruang.

Namun, keinginan Man United mendapatkan Grealish bisa surut seketika jika dihadapkan dengan Pilihan merekrut Jadon Sancho. The Red Devils lebih memilih menggaet Sancho dariapda Grealish.

Baca Juga:

3 Bintang Muda dari Piala Eropa U-21 Dalam Pantauan MU

Bertemu Ed Woodward, Rashford Minta Manchester United Rekrut Sancho

Jadon Sancho Dipersilakan Hengkang dari Dortmund

Jadon Sancho

Memang, belakangan ini Manchester United diwartakan kembali memburu Jadon Sancho. Man United tak juga mengibarkan bendera putih meski menemui kegagalan pada sejumlah upaya sebelumnya.

Kali ini, kans Manchester United terseyum dalam akhir negosiasi lebih terbuka. Sebab, Setan Merah dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Sancho soal durasi kontrak dan besaran gaji.

Selain itu, Manchester United kian berpeluang karena Borussia Dortmund tidak lagi memasang harga seperti musim panas lalu. Jika harga Sancho sebelumnya mencapai 120 juta euro, kini hanya berkisar 90 juta euro.

Bila berhasil mendapatkan Sancho, Manchester United akan menghentikan pencarian pemain untuk meningkatkan kualitas serangan. Man United akan fokus pada lini lain yang perlu ditambal. Satu di antaranya adalah posisi bek tengah.

Jack Grealish Tak Kehilangan Peminat

Meski Manchester United akan mundur jika memboyong Sancho, tetapi perburuan Jack Grealish tetap sengit. Alasannya, Grealish dikabarkan juga menjadi target Chelsea dan Manchester City.

Khusus untuk Chelsea, Jack Grealish merupakan permintaan langsung dari Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu ingin membangun tim setelah sebelumnya hanya melanjutkan proyek Frank Lampard.

Manchester United Breaking News Premier League Jadon Sancho Borussia Dortmund Jack Grealish
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan