Jika Jadon Sancho ke Manchester United, 'Tetangga Berisik' Kecipratan Untung

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 24 Juni 2021
Jika Jadon Sancho ke Manchester United, 'Tetangga Berisik' Kecipratan Untung
Jadon Sancho (twitter)

BolaSkor.com - Kabar terkait transfer Jadon Sancho ke Manchester United makin kencang. Ambisi United untuk memiliki Jadon Sancho dikabarkan akan segera terwujud. Di sisi lain, Manchester City akan ikut merasakan keuntungan jika Sancho benar gabung tetangga mereka.

Negosiasi Setan Merah dan Borussia Dortmund mulai mengalami kemajuan berarti. Sancho sudah menjadi target utama makin mendekat.

Baca Juga:

Pelajaran Berharga dari Jadon Sancho untuk Manchester City

Rencana Terbaru Manchester United untuk Jadon Sancho

Bukan Sancho atau Haaland, Manchester United Memburu Jude Bellingham

Yang menarik, Man City akan ikut meraup untung jika Sancho mendarat di United. Manchester City akan mendapat jatah kucuran dana jika proses transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke MU selesai.

Hal tersebut disebabkan oleh perjanjian pada kontrak penjualan Sancho dari Manchester City ke Dortmund pada 2017. Seperti dilansir Mirror, City setidaknya akan kecipratan 12 juta poundsterling.

United mulai memperlihatkan ketegasan mereka memburu Sancho meski Dortmund terlihat enggan menjual Sancho dengan mematok harga tinggi. Setan Merah dikabarkan sudah menaikkan tawarannya.

United secara resmi mengatakan kepada Dortmund mereka siap membayar 85 juta euro untuk Sancho. Selain itu MU juga bersedia mengeluarkan tambahan bonus yang akan disertakan dalam kesepakatan resmi.

Bursa transfer Manchester United Manchester City Jadon Sancho Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.106

Bagikan